Skip to main content

Ngeri…Mahasiswa di NTT diduga tewas karena kesurupan

Ngeri…Mahasiswa di Nusa Tenggara Timur (NTT) diduga tewas karena kesurupan. Fabianus Hale Berre (22), seorang mahasiswa asal Dusun Webora, Desa Alas, Kecamatan Kobalima Timur, Kabupaten Malaka, NTT tewas setelah cukup lama kesurupan. Fabianus tewas di di kamar kosnya di Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, Kamis (6/4/2017) sekitar pukul 11.30 Wita.

Mengutip detik.com (6/4), Kakak kandung korban, Gaudensiana Abuk Bere, menuturkan, korban pada tanggal Rabu, 5 April 2017, sekitar pukul 19.00 Wita, mengalami kesurupan dan sempat mengamuk dan membantingkan diri ke lantai kamar kos. “Sepanjang malam korban terus berontak dan terus melawan. Saat kesurupan, saya bersama teman menjaga dia,” ujar Gaudensiana, Kamis (6/4/2017).

Bahkan Febrianus sempat mengoceh terkait waktu kematiannya. “Saat kesurupan, saya bersama teman menjaga dia. Dan dia sempat berkata bahwa sekitar jam 03.00 Wita atau jam 06.00 Wita dia akan meninggal,” ujar Gaudensiana kepada detikcom, Kamis (6/4/2017).

Kakak korban dan temannya mengalami kelelahan akhirnya ketiduran dan mendapati adiknya jam 06.00 WIB sudah tidak bernyawa. “Sampai kami kelelahan dan ketiduran. Saat bangun pukul 06.00 Wita, kami lihat korban sudah tidak bernyawa,” kata Gaudensiana.

Saat ini kasus tersebut sedang ditangani  Polres Kupang Kota untuk mengetahui kronologis kasus kematiannya. Jenazah Mahasiswa semester VI Universitas Kristen Artha Wacana Kupang jurusan FKIP Bahasa Inggris yang sudah membujur kaku ini akan dibawah ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk divisum.

baca juga :

—***\Contact KHS/***—
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ;kangherisetiawan@gmail.com
Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : https://twitter.com/setia1heri
Instagram : https://instagram.com/setia1heri
Youtube : https://www.youtube.com/user/setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0
*”ngono yo ngono ning ojo ngono…”*

3 thoughts to “Ngeri…Mahasiswa di NTT diduga tewas karena kesurupan”

Tinggalkan Balasan