Skip to main content

Reinkarnasi Macan Cisewu…keren abis brosis

Inilah Reinkarnasi Macan Cisewu…keren abis brosis. Pertengahan Maret warganet dihebohkan dengan patung macan di Koramil 1123 Cisewu Kodim 0611 Garut, Jawa Barat. Patung itu menurut beberapa netizen dinilai terlalu manis dan lucu bila dibandingkan dengan karakter macan aslinya. Tak pelak karena banyaknya berita meme dan cenderung bullying maka pihak Kodim pun merobohkan patung macan tersebut dan menggantinya dengan yang baru. Nah reinkarnasinya macan yang sekarang keren abis brosis….hehehe

Patung macan di Koramil Cisewu tersebut sejatinya merupakan lambang simbol dari prajurit Kodam Siliwangi. Harapan public tentu patung macan yang ada mestinya harus garang, kekar dan mendekati karakter asli macan itu sendiri. Dan sepertinya harapan public itu coba ditampung oleh pemegang kewenagan setempat sehingga terwujudlah patung macan yang sekarang.

Sebelumnya telah beredar banyak meme dan stiker tentang macan cisewu ini. Tidak hanya itu muncul pula game sederhana terkati macan cisewu ini karena saking popularnya. Kepala macan cisewu dinilai humanis dan tersenyum lebar….xixixixi. Nah dengan bergantinya macan cisewu semoga tidak tersebar lagi meme-meme lawas sebelum diganti.

Maturnuwun

baca juga :

4 thoughts to “Reinkarnasi Macan Cisewu…keren abis brosis”

Tinggalkan Balasan