Skip to main content

Ngeri…ular Phyton memangsa manusia di Mamuju, Sulawesi Barat

Ngeri…ada manusia di perut ular Phyton asal Sulawesi Barat. Akbar (25), warga Desa Salubiro, Kecamatan Korossa, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat ditemukan tewas didalam perut seekor ular phyton atau sanca kembang yang menerkamnya. Korban ditemukan pada hari Senin (27/3/2017) setelah sehari sebelumnya dikabarkan hilang.

Informasi yang berhasil dihimpun, Minggu (26/3/2017) sekitar pukul 09.00 wita, Akbar meninggalkan rumah menuju kebun kelapa sawit. Hingga senin (27/3) pagi korban belum kembali kerumah sehingga menimbulkan kepanikan keluarga. Warga pun mencarinya di kebun sawit miliknya hingga malam hari dimana disana ditemukan ular phyton dengan kondisi perut yang membesar.

Wargapun beramai-ramai membunuh ular tersebut dan membelah perut ular yang didalamnya ternyata terdapat jasad petani sawit itu. Warga meyakini korban tiba-tiba ditelan saat tengah memanen sawit.”Hasil panen sawitnya terhambur, mungkin ini diserang dari belakang ulang,” cerita Satriawan, salah seorang tetangga yang turut mencari korban.

Selama ini masih ada perdebatan mengenai kebenaran ular phyton memangsa manusia karena selama ini seringkali yang menjadi korban adalah hewan-hewan di sekitarnya. Mungkin bisa jadi si sanca kembang ini sedang lapar sehingga menyambar apapun makanan yang ada di sekelilingnya.

Semoga tetap waspada dan hati-hati kawans dengan keberadaan hewan buas disekitar kita.

Maturnuwun

baca juga :

[display-posts tag=

—***\Contact KHS/***—
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ;kangherisetiawan@gmail.com
Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : https://twitter.com/setia1heri
Instagram : https://instagram.com/setia1heri
Youtube : https://www.youtube.com/user/setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0
*”ngono yo ngono ning ojo ngono…”*

4 thoughts to “Ngeri…ular Phyton memangsa manusia di Mamuju, Sulawesi Barat”

Tinggalkan Balasan