Skip to main content

Jira Inao, manajer JKT48 ini ditemukan meninggal dunia diduga bunuh diri gans…#turutprihatin

Jiro Inao, WN Jepang yang juga merupakan Manajer Idol JKT48 diduga melakukan bunuh diri. Pria berumur 58 ditemukan gantung diri dikamar mandi di Perumahan River Park, Blok GE 4, No3, RT02/02, Kelurahan Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Selasa (21/3) sore. Ia sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tetap tidak tertolong.Pertama kali yang menemukan pria berkebangsaan Jepang, lahir di Kyoto 11 Juli 1969 ini adalah asisten rumah tangga yakni Suryati. Selanjutnya istri korban Reny Damayanti  yang juga baru pulang kerja. “Ternyata korban menggantung di kamar mandi yang ada di dalam kamar tidur dengan menggunakan kain. Istri korban sempat histeris,” ujar Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander  sebagaimana diberitakan sindonews.com. Korban sempat dibawa RS Primer Bintaro namun nyawanya sudah tidak tertolong lagi.

Belum diketahui latar belakang aksi nekat Jiro Inao namun diduga karena faktor tekanan pekerjaan atau depresi sebagai manajer artis. Terlebih dengan anggota girl band JKT48 yang anggotanya mencapai 60 orang sehingga tingkat stress tergolong tinggi. Bisa jadi Jiro Inao merasa gagal mengorbitkan kembali JKT48 yang akhir-akhir ini sepi manggung. Entahlah..

Seperti diketahui di Jepang, bunuh diri sudah menjadi ‘tradisi.’ Mereka mengenal harakiri, yang biasanya dilakukan jika merasa malu, gagal atau tidak menemukan jalan keluar lain terhadap suatu masalah. Studi terakhir pun menyebut, satu dari empat orang di Jepang berpotensi bunuh diri.

Berita bunuh diri sepertinya menjadi rentetan tragis pada minggu-minggu terakhir ini seperti yang dilakukan oleh Pahinggar Indrawan yang melakukan secara live. Semoga tidak menjadi inspirasi bagi kaum waras di negeri ini.

maturnuwun

baca juga :

—***\Contact KHS/***—
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ;kangherisetiawan@gmail.com
Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : https://twitter.com/setia1heri
Instagram : https://instagram.com/setia1heri
Youtube : https://www.youtube.com/user/setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0
*”ngono yo ngono ning ojo ngono…”*

Tinggalkan Balasan