Skip to main content

Diduga kaget, anak harimau benggala cakar anak di Jatim Park 2, Batu

Diduga kaget, anak harimau benggala cakar anak di Jatim Park 2, Batu beberapa waktu lalu. Entah ini ada hubungannya dengan Macan Cisewu yang sedang naik daun ataukah tidak karena waktunya terjadi hampir bersamaan. Akibat kelalaian ini pengunjung yang rencananya akan foto bersama mengalami luka-luka.

Korban bernama Triana Ayu Putri (5) siswi TK Ngasem, Kecamatan Dhoko, Kabupaten Kediri yang sedang liburan bersama di Jatim Park 2 di Batu bersama ibu dan neneknya pada Selasa (14/3/2017). Sekitar pukul 14.00 WIB korban henda foto bersama dengan seekor anak harimau Bengala warna putih yang masih berusia tujuh bulan ini.

Ketika sedang akan berfoto terdapat rombongan wisata lain yang mengagetkan anak harimau tersebut sehingga langsung mencakar Putri yang ada didekatnya. Akibat terkaman ini Putri mengalami luka dibagian leher, pundak dan punggungnya dan langsung dirujuk ke RS Baptis Kota Batu. Selain kondisi fisiknya tentu Putri perlu dibawa ke Psikolog atau Pskiatri untuk menghilangkan trauma yang mungkin dialaminya pasca kejadian tersebut.

Pihak  JTP mengaku ini merupakan kejadian pertama dimana harimau menyerang manusia dan murni karena kecelakaan. Selain itu JTP juga menanggung seluruh biaya pengobatan anak dari  Ajeng Sulistiyowati sekaligus menanggung biaya hidup keluarganya selama di rumah sakit.

Well, semoga menjadi perhatian bersama agar senantiasa berhati-hati dengan hewan-hewan buas yang ada di sekitarnya meskipun sudah ada pawang yang mengiringinya.

baca juga:

—***\Contact KHS/***—
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ;kangherisetiawan@gmail.com
Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : https://twitter.com/setia1heri
Instagram : https://instagram.com/setia1heri
Youtube : https://www.youtube.com/user/setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0
*”ngono yo ngono ning ojo ngono…”*

9 thoughts to “Diduga kaget, anak harimau benggala cakar anak di Jatim Park 2, Batu”

  1. sekedar wawasan aja, kalau foto jangan di kagetin jadi lingkungan sekitar harus mendukung dan kamera jangan menggunakan lampu flash

Tinggalkan Balasan