Skip to main content

Siapa Pahinggar Indrawan? pelaku gantung diri secara live via media sosial

Siapa Pahinggar Indrawan? pelaku gantung diri secara live via media sosial. Publik dikejutkan dengan sosok Pahinggar Indrawan yang melakukan bunuh diri dengan gantung diri ditemani seutas tali secara live via facebook. Video bunuh diri Indra diunggah sekitar pukul 09.00 WIB, Jumat (17/3/2017) dan baru dihapus oleh facebook setelah bercokol 10 jam dengan pageviews sekitar 100 k. Siapakah Pahinggar Indrawan?

Dihimpun dari beberapa sumber, Pahinggar Indrawan (36) merupakan seorang warga Jl Kemenyan Nomor 5 RT 08 RW 05 Jagakarsa, Jakarta Selatan. Sebelum mengakhiri hidupnya dengan seutas tali tambang warna biru pria ini mengaku ditinggal istrinya DF (33) yang telah dinikahi selama 13 tahun. Menurut info yang berkembang percekcokan keluarga ini disebabkan oleh masalah ekonomi keluarga dan kecemburuan rumah tangga.

Sebelum Pahinggar Indrawan melakukan aksi bunuh diri sambil live di Facebook, pria ini sempat curcol. Berikut curhatan Indra dalam video  :

Nama gue Indra, gue punya istri namanya (Indra menyebut lengkap nama seseorang, redaksi memutuskan untuk tidak mengutip nama tersebut) yang notabene udah 13 tahun gue nikahin. Gue cinta mati sama dia, ya nggak tahu kenapa emang pun jodohnya juga kali sekarang.

Jadi sekarang dia pergi nggak tahu ke mana ninggalin gue sama anak-anak. Susah juga sih jelasinnya gue. Gue sekarang pun nggak tahu mau apa, gue juga bimbang. Yaa kita lihat aja lah gue berani apa nggak.

Kalopun gue berani ngelakuin hal yang sebenernya gue nggak berani. Kita lihat aja. Mungkin gue akan siarin langsung. Kalo nggak ya hanya video kenang-kenangan untuk istri gue aja

Awalnya, banyak yang tak percaya bahwa Indra benar-benar bunuh diri. Setelah ada yang mengunggah foto-foto penemuan jasad Indra di kolom komentar, baru pengguna Facebook terkejut. Jenazah Indra baru ditemukan sekitar 4 jam setelah live di FB atau tepatnya pada pukul 13.30 WIB. Jenazah dibawa ke RS Fatmawati Jakarta untuk penanganan lebih lanjut.

Setelah didesak banyak pihak termasuk Kominfo agar tidak menyebarkan berita positngan gantung diri live facebook ini. Akhirnya pihak facebook menghapus konten detik-detik bunuh diri serta menghapus curhatan yang ada sebelum melakukan aksi nekat tersebut.

Well, semoga tidak ada anak-anak yang melihat video sadis tersebut karena dikwatirkan akan dicontoh dikemudian hari. Terlebih akan dianggap permainan kalau sedang galau atau dirundung masalah.

Maturnuwun

baca juga :

—\Contact KHS/—
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ;kangherisetiawan@gmail.com
Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

 

17 thoughts to “Siapa Pahinggar Indrawan? pelaku gantung diri secara live via media sosial”

Tinggalkan Balasan