Skip to main content

Waspada pedofilia disekitar anda

Pedofilia, salah satu kasus kejahatan seksual terhadap anak kembali terungkap. Baru-baru ini Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya membongkar grup facebook khusus pedofil yakni Official Loli Candy’s 18+ dan menangkap adminnya. Informasi yang dihimpun menyebutkan grup ini  terdapat 7.479 member dengan 4 admin. Saat ini Akun Official Loli Candy’s 18+ sudah ditutup namun setidaknya ada 600 foto dan video bermuatan pornografi anak.

Grup Official Loly Candy’s Group 18+ didirikan  sejak September 2016. Anggotanya sebagian besar dari Indonesia namun warga negara asing yang memiliki orientasi seksual sama seperti Peru, Argentina, Meksiko, Elsavador, Chili, Bolivia, Columbia, Costarica dan Argentina. Admin yang ditangkap Polda Metro Jaya yakni Wawan (25) seorang penjaga warung internet (warnet) di Malang Jawa Timur, Illu Inaya alias DS (24), DF alias TK alias DY (17) dan SHDW alias SHDT (16).

Terbongkarnya grup facebook pedofilia ini berkat laporan dari  Michelle Dian Lestari dan teman-temannya sesama “emak-emak ke Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

Sebagai diagnosa medis, pedofilia didefinisikan sebagai gangguan kejiwaan pada orang dewasa atau remaja yang telah mulai dewasa (pribadi dengan usia 16 atau lebih tua) biasanya ditandai dengan suatu kepentingan seksual primer atau eksklusif pada anak prapuber (umumnya usia 13 tahun atau lebih muda, walaupun pubertas dapat bervariasi). Secara sederhana pedofilia, itu kejahatan seksual terhadap baik pelaku dewasa maupun anak-anak.

Well, mari waspada dan hati-hati terkait pedofilia di sekitar kita.

Maturnuwun

baca juga:

—***\Contact KHS/***—
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ;kangherisetiawan@gmail.com
Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : https://twitter.com/setia1heri
Instagram : https://instagram.com/setia1heri
Youtube : https://www.youtube.com/user/setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0
*”ngono yo ngono ning ojo ngono…”*

2 thoughts to “Waspada pedofilia disekitar anda”

Tinggalkan Balasan