Skip to main content

Patung macan – macan gaul yang mengundang senyum netizen…bagaimana dengan anda?

Inilah patung macan – macan gaul yang mengundang senyum netizen. Bermula dari patung macan di depan Koramil 1123 Cisewu Kodim 0611 Garut, Jawa Barat yang sempat viral kini netizen pun berlomba mencari patung-patung macan yang dinilai ‘gaul’.  Gaul disini diartikan macannya tersenyum alias tidak garang seperti macan aslinya. Berikut beberapa foto yang KHS himpun dari media sosial patung macan lucu…hehehe

Sejatinya macan di Koramil Cisewu tersebut merupakan lambang simbol dari prajurit Kodam Siliwangi namun terlihat kurang garang sehingga menimbulkan rasa lucu. Namun saat ini patung tersebut sudah dirobohkan dan rencananya akan dibangun lagi lebih baik dan proporsional.

Beberapa patung macan dibawah ini bisa dibilang juga gaul karena bisa jadi selera pembuatnya belum menjiwai atau membuatnya pun bisa jadi asal-asalan sehingga hasilnya pun ya begitoe dech. Pokoknya sekilas seperti macan meskipun setelah didekati bikin senyum-senyum sendiri.

Overall, kita tetap respek dan hormati bagi seniman yang membuat patung macan tersebut karena memang bisa jadi cukup sulit. Namun kita mendorong agar macan sebagai sebuah simbol keprajuritan bisa dapat menyesuaikan dengan keadaan…hehehe.

Maturnuwun

foto : fb Wan Amir/ Macan Gawol

baca juga:

—***\Contact KHS/***—
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ;kangherisetiawan@gmail.com
Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : https://twitter.com/setia1heri
Instagram : https://instagram.com/setia1heri
Youtube : https://www.youtube.com/user/setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0
*”ngono yo ngono ning ojo ngono…”*

9 thoughts to “Patung macan – macan gaul yang mengundang senyum netizen…bagaimana dengan anda?”

Tinggalkan Balasan