Skip to main content

Diduga depresi, pemuda asal Ciputat ini tega membunuh ibu kandung sendiri

Seorang pemuda tega menghabisi nyawa ibu kandungnya sendiri di Ciputat, Tangerang Selatan. Adalah Dimas (18) yang diduga depresi sehingga tega menggorok ibunya Titin Nurbaiti (50) dengan pisau dapur hingga tewas.  Penyebabnya adalah hal sepele yakni korban disuruh ibunya mematikan kompor setelah digunakan menyulut sepotong rokok. Weladalah….pemuda-bunuh-ibu-kandung-di-ciputat-tahun-2017

Informasi yang dihimpun jpnn.com, Pria yang bekerja sebagai juru parkir di Tanah Abang ini tega menghabisi nyawa ibunya pada kamis (16/2) sekitar jam 06.30 WIB yang diawali terlebih dahulu keributan diantara keduanya. Dimas  tidak terima diperintah sang ibu mematikan kompor di dapur. Dan langsung menyerang membabi buta dengan pisau dapur hingga ibunya bersimbah darah dan meninggal di tekape. “Sepupu saya ini menggorok leher ibunya sendiri di dalam rumah,” terang Nurhilda sepupu pelaku dengan suara bergetar.

Kasus ini telah ditangani oleh Polsek Ciputat. “Ya, dugaan sementara si Dimas ini mengalami depresi, karena masih terlihat shock dengan kematian ibunya yang dia bantai sendiri. Untuk memastikan kondisi kejiwaan, makanya perlu diperiksa dokter ahli. Barang bukti golok yang digunakan pelaku sudah kami amankan,” ujar Kanit Reskrim Polsek Ciputat Iptu Eka Wijaya. Sementara itu beberapa kali Dimas terlihat berkali-kali berteriak histeris sambil menyebut asma Allah.

Maturnuwun

baca juga:

***\Contact KHS/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

4 thoughts to “Diduga depresi, pemuda asal Ciputat ini tega membunuh ibu kandung sendiri”

Tinggalkan Balasan