Skip to main content

Hati-hati ada ojek syetan gans…hihihihihi

Disini ada syetan, salah satu judul genre film horor gans. Syetan memang selalu bergentayangan dimana-mana disudut bumi termasuk seperti kisah gokil yang satu ini. Tak dinyana malam hari sepulang kerja si Ibu yang mengaku dari Solo ini malah dikerjai sama ojek setan deket perumahan. Yuuk dibaca ceritanya gans….

ilustrasi ojek

ADA OJEK SETAN DI SOLO

Seorang ibu2 yang berprofesi sebagai perawat pulang dari dinas malam dari sebuah RS di KARANGMANGU telah menjadi korban.

Biasanya ibu tersebut dijemput anaknya yg kerja di dekat tempat ibunya bekerja. Karena anaknya pada hari itu sedang sakit maka ia tdk bisa menjemput. Akhirnya si Ibu terpaksa pulang naik ojek…

Ketika baru saja keluar dari RS tiba2 si ibu dihampiri seorang pengendara motor yang menawarkan jasa sebagai ojek sambil menyebut beberapa nama lokasi perumahan di sekitar RS, namun saat menawari si ibu, suara pengemudi ojek terdengar datar dan parau….tapi karena sudah malam maka si ibu tetap menaiki ojek tersebut tanpa tawar menawar lagi…apalagi si pengemudi ojek katanya juga menyebutkan nama perumahan tempat si ibu tinggal.

Setelah dlm perjalanan HP si ibu berbunyi. Ternyata panggilan dr anaknya minta dibeliin martabak. Dan si ibu minta pengemudi ojek untuk berhenti sementara di depan kompleknya untuk membeli martabak. Anehnya selama berhenti si pengemudi ojek hanya duduk di atas motornya tanpa bicara apapun. Setelah martabak selesai, si ibu menitipkan plastik martabak tersebut di gantungan motor.

Perjalanan dilanjutkan namun tdk sampai di depan rumah karena jalan sudah diportal oleh sekuriti perumahan. Saat akan turun dari motor si ibu bertanya tarifnya kepada pengemudi ojek, dan si pengemudi ojek hanya mengangguk saja tanpa menyebut ongkos yang harus dibayarkan.Setelah si Ibu membayar dgn uang 50 ribu ke si Abang Ojek … HP berbunyi lg dr anaknya.

Si Ibu Sibuk komunikasi sambil berjalan menjauhi tukang ojek yang saat itu tampak sedang mengorek kantongnya untuk memberikan uang kembalian…
namun si ibu tetap sibuk bertelepon sambil jalan pulang masuk ke dalam gang perumahan……saat si pengemudi ojek sudah mendapatkan jumlah uang kembaliannya dia mau memberikan namun si ibu tadi sudah menghilang belok entah ke gang yang mana…….

Karena sudah semakin malam serta dihantui rasa takut juga, akhirnya si Pengemudi Ojek pergi dgn uang 50 ribuan tanpa kembaliin duit 30 ribu dan membawa serta sebungkus Martabak telor bebek spesialnya yang masih tergantung di motor ….

Ketika tiba di depan rumahnya, si ibu sepontan berteriak ….
Ojeeekk Setaaaaan…!!!!!!! Uang kembalian sama martabak gue masih di motor loe !!!!!

Seketika warga pun berkerumun penasaran mendengar teriakan tersebut.
Begitulah cerita tentang Ojek Setan !!!

#ini versi lain dari angkot syetan dan sejenisnya…xixixixi

sumber : WAG

Maturnuwun

baca juga :


—***\Contact KHS/***—
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ;kangherisetiawan@gmail.com
Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : https://twitter.com/setia1heri
Instagram : https://instagram.com/setia1heri
Youtube : https://www.youtube.com/user/setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0
*”ngono yo ngono ning ojo ngono…”*

9 thoughts to “Hati-hati ada ojek syetan gans…hihihihihi”

Tinggalkan Balasan