Skip to main content

Diduga dibawa wewe gombel selama 2 hari, remaja asal brebes ini ditemukan masih hidup

Peristiwa aneh dan ajaib menggemparkan warga desa plompong, Brebes. Pasalnya ada salah seorang pemuda yang hilang disungai selama 2 hari dan diduga dibawa wewe gombel namun ketika ditemukan disungai masih dalam keadaan hidup. Padahal sungai tersebut terkenal dengan batu cadas dan berarus deras. Anehnya tubuh remaja ini tidak ditemukan lecet sama sekali dan bahkan masih hidup…hihihipemuda-di-brebes-jawa-tengah-digondol-wewe-gombel-tahun-2017

Adalah Joko Purnomo (16) warga Dukuh Gempong RT 7 RW 6 Desa Plompong Kecamatan Sirampog itu, dianggap misterius dan susah dinalar ini. Siswa Kelas XI Madrasah Aliyah (MA) Alhikmah Benda, Sirampog, Kabupaten Brebes ini diduga tenggelam dan terseret arus Sungai Kalikeruh yang terkenal berbatu dan berarus deras. Kecurigaan warga itu berdasarkan penemuan sepeda motor yang ditunggangi Joko tergeletak di atas Jembatan Plompong, Jumat (13/1), sekitar pukul 18.30 WIB.

Warga pun menduga Joko terjatuh dari atas jembatan dan hanyut terbawa arus sungai. Hanya saja yang membuat warga heran dan bertanya-tanya, saat ditemukan posisi gigi persneling motor yang dikendarai Joko netral dan kunci masih dalam posisi on, tergantung di lubang kunci motor.

Hingga kemudian, Minggu (15/1) sore, beberapa anak-anak warga Desa Dukuhturi Kecamatan Bumiayu yang tengah bermain di aliran Sungai Kalikeruh dikejutkan adanya sesosok tubuh manusia yang tergeletak di antara batu-batu kali. Dan itulah tubuh Joko yang masih hidup dengna tak mengenakan baju dan tak ada luka secuil pun di tubuhnya. Warga pun gempar dengan penemuan yang menghebohkan ini.

Kepala Desa Plompong Fatoni  tak menampik di desanya ada beberapa tempat diyakini menyimpan misteri. Antara lain tentang keberadaan makhluk gaib yang kerap menampakkan diri kepada warganya yang kebetulan sedang melintas di tempat-tempat itu.

Dari keterangan warga sekitar, Joko di 2015 lalu pernah memiliki pengalaman serupa dengan makhluk halus, lantaran mempelajari ilmu agama yang belum saatnya dipelajari di sebuah pondok pesantren. Joko pun gagal, sehingga membuat ingatan hilang dan baru beberapa bulan kemudian, ingatan Joko pulih.

sumber : radartegal.com

baca juga :

—\Contact KHS/—
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondaary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ;kangherisetiawan@gmail.com
Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Youtube: @setia1heri
PIN BBM : 5E3C45A0

3 thoughts to “Diduga dibawa wewe gombel selama 2 hari, remaja asal brebes ini ditemukan masih hidup”

Tinggalkan Balasan