Dicari lelaki pemberani buat nebang pohon bambu angker di Klaten

Dicari lelaki pemberani buat nebang pohon bambu angker di Klaten gans. Sebuah sayembara terbuka disampaikan akun facebook Sri Lestari tanggal 8 Januari 2017 untuk menebang pohon bambung angker. Lokasi ada di dusun mutihan, Serenan, Juwiring. Klaten. Ini bukan sembarang pohon bambu namun diduga pohon bambu ini angker dan berpenghuni sehingga kerap muncul kisah-kisah mistis yang mengiringinya. Nah Sri Lestari membuat sayembara orang lelaki pemberani yang siap menebang 3 gerombolan bambu dengan alat senso ini. Yuuk disimak

bambu-angker-di-klaten-tidak-bisa-ditebang

Isi tulisan facebook Sri Lestari (8/1/2017):

Sri Lestari :

SaYa ButuH Laki laki….
Penebang pohon.. yg kuat dan pemberani ..
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Fokus ke gambar yang saya lingkari ya ..
Gambar satunya saya zoom biar lebih terlihat.
Ini diambil fotonya skitar 50meter dari lokasi.

Itu pohon bambu yang sangat rindang..
Tumbuh subur sudah 40 an th lebih.
Dan di bawah pohon itulah.. terbentang tanah seluas skitar 400 meter.

Saat ini.. saya sedang mencari pihak2 yang berani .. dan mampu menebang pohon2 bambu itu. Itu ada 3 gerombolan bambu.

Telah terjadi banyak hal mistik disana ketika ada yg berusaha menebang pohon bambu tsb
.
Cerita 1)) ada yg menebang bambu tsb. Tau tau nemu ular sebesar paha orang dewasa. Akhirnya ular tsb di bawa pulang. Alhasil semalaman tukang tersebut sakit. Badan menggigil dan panas. Akhirnya pagi hari ular tsb dikembalikan lagi ke semak2 pohon bambu tsb.

Cerita 2)) saudara ada yg minta beberapa pohon aja. Ehhhh pas nebang hari 1 tautau ditemukan ga sadarkan diri di bawah pohon. Hari kedua lanjut nebang lagi.. eehhh tau tau ditemukan ga sadarkan diri lagi di bawah pohon. Alhasil tidak dilanjutkan nebangnya.. krn takut..

Cerita 3)) saudara ada yg minta beberapa biji.. ehh tau tau anak samping rumah yg deket pohon tsb.. di ikutin jin. Alhasil diruqiah dan sembuh.

Cerita 4)) tetangga ada yg liat kereta kencana turun di pohon2 tsb.. Allohua’lam..

Dan masih banyak hal mistis yg blom saya sampaikan disni..

SUDAH berbulan bulan nyari Pemberani. Tapi blom nemu.

Area tanah dan pohon ada di mutihan.Serenan.Juwiring. Klaten.

Contact bisa ke bbm 53a90186; Diutamakan bisa nebang pakai mesin sensoo

pohon-bambu-angker-di-desa-mutihan-serenan-juwiring-klaten-tahun-2017

Pengalaman dan tanggapan netizen

Specialy Ayu

klo coba di bacakan doa pak kyai ato ustadz baru ditebang gmn mbak? dl rmhku yg skg ku tglin ini dlnya wkt mau dibgn ada batu besar sekali itu dl jg byk yg bs bongkar n.pecah batu itu,akhirny bs dipecah sm org itu yg pinter dibacain doa dl baru bs dibelah…alhamdulillah nya alhasil skg bs jd rmh yg nyaman..

Irhabii Algorithm

Ini mirip sama pas mau buat lapangan olahraga dikampung ane, malahan ada yg kesurupan kemasukan jin yg ngaku terganggu dg aktifitas pembuatan lapangan, sampe hari ini ga selesai, mau coba ruqyah takut dikatain sok pinter, tp yg coba melakukan sesuatu malah aneh2, ada yg bilang bisa lihat aneh2, dan malah pake ritual2 aneh jg, al hasil cuma jadi omongan doang

Yenny Aries Setiawati

Dl di sebelah rumah saya juga ada pohon kepuh yg di keramatkan. Memang besar bgt pohonnya. Kata mbah2 jaman dl,,tiap malam jum’at legi,slalu aja ada makhluk halus berupa ular dan msh banyak lagi menuju ke pohon itu. Alhamdulillah skrg di tebang. Tp menurut cerita orang2,, yg hbs nebang meninggal. Nth nebangnya tanpa permisi ato gimana. Tp memang,,pohon serem bgt. Teman saya juga pernah ketempelan jin dr pohon situ..lama bgt ndak mau kluar2.
Mudah2an…sukses ya bu sri lestari. Selamet buat yg nebang dan masyarakat sekitarnya ndak ada halangan apa2. Aamiin

Mamiliia Mamiliia

Kya pohon ceri depan rumah mamah qu,,3 org penenbang g da yg bs,,mkah manggil ust eh ustdnya sakit meriang trus meninggal,,samoe 7 org ust d panggil bacain sgalq doa eh baru bs walupun ada yg kesurupan dll pdahal nebangnya siang.. alhandulillah c skrg udh ketebang pohonya,,cuma jd sring yg kcelakaan(rumah mamah qu pinggir jlan raya)

An I Sa

Ikut cerita y hehe dl pas pindahan k rumah br d blakang banyak pohon bambu…trus cr tukang buat nebang padahal pake mesin eh g bisa kepotong tu bambu alhasil kecapean tukange sampe siang g berhasil2..trus ayah tau kejadian it d datengin k pohon bambunya d bacain sholawat am doa2 n minta izin…habis it alhamdulillah trus lancar

Renjana Corner

Aku dulu mondok di pesantren. Di tengah pesantren ada pohon beringin putih kecil. Sengaja ditanam disitu utk lokasi jin-jin agar tdk mengganggu santri.
Lalu oleh mbak santri dipangkas daun2nya, niat mau dirapikan. Akhirnya yg mangkas kejinan. Dan jin yg merasuk bilang minta daun2nya dikembalikan. Lalu daun2nya yg udah dibuang di TPU dipungut lg dan ditaruh dibawah pohon. Baru si mbak santri itu sembuh..
Katanya 1 daun dihuni 1 jin.

Beberapa lama kemudian, kyai yg memindahkan sendiri pohon tsb sehingga skrg bisa dijadikan taman plus kolam dan air mancur yg indah..

***

Monggo yang berminat untuk membantu mbak Sri Lestari menebang pohon bambu angker tersebut. Menilik komengnya sepertinya yang bersangktuan telah menemukan lelaki pemberani tersebut. “Untuk saat ini.. saya mau rehat dulu ya.. ,, alhamdulillah udah dapet tim penebangnya.. selanjutnya akan kita bicarakan lagi… In sya Alloh. Mohon Doanya aja dari teman2 smga semua dilancarkan dan dimudahkan. Terima kasih atas perhatianya.. ” ujar Sri Lestari di kolom komentar.
Kita nantikan bersama kisah selanjutnya mantemans…
baca juga:
—***\Contact KHS/***—
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ;kangherisetiawan@gmail.com
Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : https://twitter.com/setia1heri
Instagram : https://instagram.com/setia1heri
Youtube : https://www.youtube.com/user/setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

About khsblog

Manusia yang sedang belajar menjadi Ayah bagi 2 buah hatinya. Tinggal di altar suci Sunan Giri dengan makanan khas Nasi Krawu dan camilan Pudak. Tunggangan setia yakni Milestone dan MT-03...ini alternatif personal blog dari www.setia1heri.com I @ setia1heri I kangherisetiawan@gmail.com

Posted on 11 January 2017, in Mistis and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 6 Comments.

  1. Trus kalau misalkan ada yang mampu, di kasih imbalan apa MAS….

    Like

  2. lha kok dadi percoyo kro hal ngono kui mbak ?? pora jnengan rapercoyonan kro hal2 gaib ngono kui?? jre jnengan ngono kui musrik?? Hahahaha..lg percoyo to kro hal2 gaib di sekeliling jnengan ??? wkwkwkwkkkkk

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: