Skip to main content

Turut berduka…Rini Cesillia, beauty blogger ini meninggal dunia di Bali

Rini Cesillia, seorang wanita beauty blogger alias blogger kecantikan ditemukan meninggal dunia di Bali. Dara kelahiran Medan, Sumatera Utara 26 tahun silam ini ditemukan tidak bernyawa di kamar mandi yang berada di  Jalan Tukad Badung XXX/3, Renon, Denpasar Selatan, Selasa (13/12) kemarin. Doi barusan saja mengikuti gathering blogger yang diselenggarakan oleh sebuah produk kecantikan. Dugaan sementara doi meninggal akibat tersengat aliran listrik dari selang shower.

rini-cesillia-blogger-kecantikan-meninggal-dunia-di-bali-tanggal-14-desember-2016

Rini Cesillia merupakan blogger kecantikan dan fashion blogger yang terkenal di Indonesia. Melalui blog pribadinya di http://www.rinicesillia.com/ dia mengulas beragam hal terkait produk-produk kecantikan, fashion, gadget dan traveling yang dilakukukannya. Cewek yang tinggal di sebuah apartemen di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat ini memiliki banyak follower di akun media sosialnya baik Facebook, Twitter dan Instagram.  Ucapan doa dan belasungkawa pun membanjiri media sosialnya untuk memberikan penghormatan terakhir kalinya.“Lu lagi bercanda kan rin? Baru minggu lalu bercanda dikantor bilang mau resign sesegera mungkin. Tapi koq jadi gini rin,” komentar seorang netizen @indra_saja di akun instagram Rini.

Rip Ci Nini .. Da lama ga Ketemu Cici .. Terakhir ketemu 9 tahun yang lalu .. Ga nyangka uda ga bisa ketemu lagi sama cici .. Semoga bahagia ya Ci di Surga.””ujar netizen Eric Jansens. Seorang penggemar Rini yang lain, yakni Yushin K menguatkan dugaan tersebut. Dia menulis di akun instagram Rini Cesillia, “ RIP (Rest In Peace). Aduh untung pake water heater yg berteknologi tinggi. Aman.”.profil-rini-cesilia-blogger-cantik-dan-fashion-blogger

Rini Cesillia ditemukan tewas oleh sahabatnya Marisa Istella Bambang (20), teman korban dalam keadaan tanpa busana di dalam kamar mandi di Jalan Tukad Badung, Renon, Denpasar, Bali, Selasa (13/12/2016) sekitar jam 13.00 WITA . Marisa curiga setelah pesan yang dia kirimkan ke ponsel Rini Cesillia tak terjawab. Informasi dari Marisa dan diperkuat dari penyataan Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan, Iptu Bangkit Dananjaya  menyatakan terdapat bekas luka bakar di bawah payudara atau sekitar perut yang berbentuk selang sower. Jenazah cewek yang sering dikira mirip artis K-Pop telah dirujuk ke RSUP Sanglah Denpasar Bali.

Kasus kematian blogger cantik ini  masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Polsek Denpasar Selatan. “Penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan,” ucap Bangkit.

KHS sendiri sebagai sesama blogger turut menyampaikan duka cita. Semoga doi damai di alam sana sedangkan keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kesabaran. Amin

*diolah dari berbagai sumber

Maturnuwun

baca juga :

—\Contact KHS/—
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ;kangherisetiawan@gmail.com
Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 5E3C45A0

7 thoughts to “Turut berduka…Rini Cesillia, beauty blogger ini meninggal dunia di Bali”

Tinggalkan Balasan