Skip to main content

Penampakan jimat tuyul merangkak di Jember

Penampakan jimat tuyul merangkak di Jember

Tuyul merangkak berbahan kuningan menjadi perbincangan kawans. Seorang warga Jember mengaku menemukan benda sejenis patung ini ketika akan membangun rumah. Bagi yang suka dunia klenik dan pesugihan tentu tidak asing dengan benda mungil ini. Tapi ini bukan tuyul dan mbak Yul lho… hehehehe. Yukk diintips.jimat-tuyul-merangkak

“Lur pas ak bantu tetangga gali lubang buat pondasi bangun rumah. Ak nemu benda iki ukuranx kira” ukuran jempol orang dewasa berat 1 ons lebih. kira benda apa iya mohon infonya ” ujar Herman di gup ‎Info Warga Jember beberapa waktu lalu.

tuyul-merangkak-di-jember

Netizen Dandhy Catur Ikhsanto mencoba menjelaskan penemuan benda tersebut. “Patung Tuyul Merangkak ini mempunyai Khasiat Insya Allah sebagai sarana melancarkan rejeki melimpah, pelarisan usaha, membuka usaha baru, mengatasi usaha sepi, meramaikan pembeli, mendatangkan banyak pelanggan, rejeki lancar dari berbagai arah hingga banyak orang tidak menyangka datangnya rejeki darimana asalnya ” terangnya.

jimat-tuyul-merangkak01

Patung tuyul merangkak ini Berasal Dari Bahan : Wesi Kuning / Besi Kuning / Besi Kursani. (Kusam Karena Terpendam). Ukuran Tinggi Tuyul ini : 6 CM. Biasanya juga diperjualbelikan bagi penyuka benda-benda atik dan magis.

Mungkin mantemans ada pengetahuan serupa bisa dishare dimari… hehehehe. Mantemans bisa percaya maupun sebaliknya mengenai khasiat dari patung tuyul merangkak ini…. xixiixixi

Maturnuwun

Baca juga :

***\Contact KHS/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 5E3C45A0
©©©©©©©©©

13 thoughts to “Penampakan jimat tuyul merangkak di Jember”

Tinggalkan Balasan