Skip to main content

Terjadi penembakan terhadap cewek di Madiun, untung meleset…#tepokjidat

Sebuah kabar menyeruak mengenai tragedi penembakan yang terjadi di depan kantor Walikota Madiun. Pelaku diidentifikasi merupakan warga kota GADIS ini dengan korban berasal dari tetangganya yakni Ngawi. Pelaku dan korban saling mengenal dan merupakan pasangan muda-mudi terkini. Kronologi sekilas terjadi pertengkaran adu mulut yang cukup hebat yang diakhiri dengan penembakan. Syukurlah tembakan tidak mengenai sasaran alias meleset. Monggo disimak kronologis kejadian yang disampaikan secara runtut berikut ini. 

ilustrasi penembakan
ilustrasi penembakan

Perihal : Penembakan di depan Kantor wali kota Madiun ketika listrik padam tadi malam.

Ijin melaporkan pada hari Senin 28 November 2016 sekitar Pkl 22.00 Wib di depan kantor Walikota Madiun telah terjadi penembakan yang dilakukan oleh Pelaku A.n :
1. Sdr. Andi Permana (20 th)
Warga bumimas 1 Madiun
Pekerjaan masih Lidik

Penembakan dilakukan terhadap Seorang Wanita A.n :
2. Lusy Wulandari (19 th)
Ngawi
Pekerjaan kasir Matahari mal Madiun
Kronologis.

Pada hari ini Senin 28 November 2016 sekitar pkl 20.00 wib sdr. Andi mengajak sdr. Lusy pergi ke counter Handphone yg berada di jl. Kalimantan madiun, Pelaku dan korban pergi menggunakan kendaraan Bermotor dengan Nopol AE 5768 SR. Sesampainya di counter hp sdr. Andi mengeluarkan Hpnya dan menyerahkan kepada penjaga counter untuk diperbaiki, setelah itu kemudian pd pkl 20.15 wib sdr. Andi mengajak sdr. Lusy untuk pergi ke hotel Mataram akan tetapi sdr. Lusy menolak ajakan tersebut, kemudian sdr. Andi mengajak sdr. Lusy pergi ke Sri Ratu Mal dengan alasan akan membelikan sdr. Lusy pakaian dan sepatu baru. Akhirnya pd pkl 20.30 wib sdr. Andi dan sdr. Lusy pergi ke Sri Ratu. Setibanya di dpn Sri Ratu sdr. Andi langsung menarik tangan sdr. Lusy untuk segera masuk ke dalam mal.

Akan tetapi ternyata sdr. Andi tidak menepati janjinya untuk membelikan pakaian dan sepatu baru, sdr. Andi dan sdr. Lusy hanya melihat-lihat pakaian di dalam Sri Ratu. Hal ini membuat sdr. Lusy merasa kecewa dan telah dibohongi oleh sdr. Andi. Karena merasa dibohongi kemudian sdr. Lusy bergegas keluar dari Sri Ratu mal lalu memanggil ojek motor dengan Nopol AE 9612 GT dan pergi meninggalkan sdr. Andi kemudian pd pkl 21.00 wib sdr. Andi mengambil kendaraannya dan segera mengejar sdr. Lusy. Sesampaiya di jalan depan kantor Walikota Madiun sdr. Andi memberhentikan motor yg ditumpangi oleh sdr. Lusy, kemudian sdr. Andi menarik tangan sdr. Lusy dan membawanya ke depan kantor Walikota Madiun. Pertikaian mulut antara sdr. Andi dan sdr. Lusy pun terjadi dengan hebat, kemudian tepatnya pd pkl 22.00 wib terjadilah penembakan yg dilakukan oleh sdr. Andi terhadap sdr. Lusy, akan tetapi penembakan tersebut gagal dikarenakan sdr. Lusy Menolak tembakan sdr. Andi dan hanya menganggap sdr. Andi sebagai teman biasa.

Demikian terima kasih.

Begitulah mantemans cerita kronnologis penembakan yang terjadi di Madiun tersebut. Jangan serius yah bacanya….xixixixixixi 😆

Maturnuwun

sumber : postingan Herman Budi di grup fb ‎Wong Madiun (29/30)

baca juga :

—\Contact KHS/—
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ;kangherisetiawan@gmail.com
Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 5E3C45A0

9 thoughts to “Terjadi penembakan terhadap cewek di Madiun, untung meleset…#tepokjidat”

Tinggalkan Balasan