Skip to main content

Pertemuan Presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto ini sangat di apresiasi netizen.

Pertemuan Presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto ini sangat di apresiasi netizen.

Presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto bulan November 2016 ini sangat diapresiasi netizen. Rival berat ketika pilihan presiden tahun 2014 saling berkunjung demi persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia. Awalnya tanggal 1 November 2016 Presiden Jokowi berkunjung ke kediaman Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor. Selanjutnya Ketua Umum Partai Gerindra tersebut melakukan kunjungan balasan ke Istana Negara pada tanggal 18 November 2016. Berikut tanggapan netizen di Indonesia yang sebagian besar memberikan apresiasi atas pemandangan yang menyejukkan tersebut.pertemuan-presiden-jokowi-dan-prabowo-subianto-di-bulan-november-201601

“Sudah lama saya janji mau datang ketemu Pak Prabowo. Kemarin akhirnya bisa dan saya diberikan topi. Lalu mencoba kuda putih yang gagah namanya Salero. Kata Pak Prabowo kuda saya senang karena bebannya ringan. Kudanya juga senyum-senyum ” ujar Presiden Joko Widodo  dilaman facebooknya pada tanggal 1 November 2016.

” Pak Prabowo Subianto mengunjungi Istana siang tadi sebagai kunjungan balasan. Secangkir teh dan ikan bakar sebagai menu santap siang. Kita membahas berbagai masalah kebangsaan, memelihara kesejukan di masyarakat dan perekonomian. Silaturahmi seperti ini, tradisi yang jangan dilupakan. Makasih kunjungannya Pak. ” ujar Presiden Joko Widodo  di laman facebooknya pada tanggal 18 November 2016.

Tak pelak aksi 2 tokoh politik di Indonesia ini mengundang decak kagum dan apresiasi dari netizen dan masyarakat seluruh Indonesia. Kedua tokoh ini mampu mengedepankan kepentingan kebangsaan dengan melupakan rivalitas kala pilpres 2014 silam. Nah berikut beberapa komentar netizen di Indonesia:

pertemuan-presiden-jokowi-dan-prabowo-subianto-di-bulan-november-2016
Harjoko :
Sejarah akan mencatat meskipun mulanya rival pilpres..P Prabowo punya andil besar dlm kesuksesan kepemimpinan P Jokowi.. inilah yg di sebut negarawan sejati membangun bersama demi kemajuan bangsa spt pernyataan Jokowi dlm debat capres.

Bie Moeba :
Apapun kepentinganya yg jelas melihat beliau duduk berdua sangat menyejukan hati rakyat…dan sejenak kita acuhkan mereka para pecundang pemecah belah bangsa….sehat selalu PRABOWO & JOKOWI

Maslan Sitompul :
Saling berkunjung dan silaturahmi antara Pak Joko Widodo dan Pak Prabowo Subianto membawa iklim sejuk kepada masyarakat. Ini mencerminkan budaya bangsa Indonesia yang sangat ampuh dalam mendiskusikan berbagai masalah yang ada dan menjadi inspirasi bagi semua elemen bangsa. Salam hormat Pak Presiden Joko Widodo dan Ketum Gerindra Pak Prabowo Subianto, semoga NKRI semakin teguh dalam persatuan dan persaudaraan dan mampu menjawab segala rintangan dan tantangan dalam dan luar negeri. Kami menyapa dari Perawang Riau.

Rosa Juwita Sari :
Inilah negarawan sejati…salut buat bapak berdua, meski dari latar belakang berbeda tapi tetap menjaga keharmonisan, bukan malah menyulut api yang bikin gaduh ‘sak’ Indonesia, rakyat terpecah belah gegara pro dan kontra. Damai itu asyik lho…

Arsil Ranu Wijaya :
Ini baru sejuk dilihat, saling bersilaturahim dan berdiskusi untuk memikirkan kepentingan rakyat dan negeri ini. Lebih indah lagi kalau Bu Megawati dan Pak SBY juga melakukan hal yang sama. agar kesejukan itu juga dirasakan kepada Rakyat Indonesia.

Joko Marwanto :
Bersatulah pak prabowo and pak jokowi jangan kayak pendukung kalian pak dimedia sosial malah pada ribut bikin rakyat bingung and memecah persatuan

Semoga para haters maupun Lovers kedua belah pihak bisa melupakan sisa-sisa perang tahun 2014 silam. Kalau pucuk pimpinan sudah berdamai mengapa para pasukan mesti masih bermusuhan yang tak kunjung padam. Yuuk move on… hehehehe.

NKRI harga mati

Maturnuwun

Baca juga :
***\Contact KHS/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 5E3C45A0
©©©©©©©©©

7 thoughts to “Pertemuan Presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto ini sangat di apresiasi netizen.”

Tinggalkan Balasan