Skip to main content

Inilah Efek samping Nasi Padang versi Kvitland

Masih ingat lagu “Nasi Padang” yang diciptkan oleh musisi Audun Kvitland Rostad dari Norwegia?. Lagu yang easy listerning tersebut telah membius ratusan ribu orang untuk mendengarkan lagu bertema kuliner asal Sumatra Barat tersebut. Musiknya dibuat versi video, mp3 bahkan Ring Back Tone mantemans. Di laman fanspage nya @kvitlandmusic mengunggah foto mengenai efek samping dari Nasi Padang ini. Yuuk disimak…

efek-samping-nasi-padang

Dari gambar diatas Audun mencoba memberikan gambaran sekaligus perbandingan dengan zat-zat lain yang selama ini sudah jelas merusak tubuh dan penampilan. Foto tersebut secara jelas menggambarkan sebelum dan sesudah ketika mengkonsumi kokain, alkohol dan crack. Dan semuanya mengalami perubahan kearah negatif terkait dengan wajah dan penampilan. Hal ini berbeda ketika mengkonsumi Nasi Padang dimana sebelumnya mengalami kebosanan alias kejenuhan berubah menjadi ceria dan segar bugar…hehehe. Tidak tahu dia makan sambelnya level berapa…hehehehe. Foto yang diunggah pada 11 November 2016 ini telah mendapatkan suka dan tanggapan dari netizen lebih dari 58k.

Mengutip wikipedia, Masakan Padang adalah nama yang digunakan untuk menyebut segala jenis masakan yang berasal dari kawasan Minangkabau, provinsi Sumatera Barat, Indonesia. Resep masakan tidak hanya dari kota Padang, namun juga berasala kota Bukittinggi, Solok, Padang Pariaman, Payakumbuh, dan sekitarnya.  Rumah makan Padang menawarkan keanekaragaman jenis masakan seperti rendang, gulai tunjang, gulai gajebo, soto Padang, dendeng balado, ayam pop, dan gulai kepala ikan kakap disertai Samba Lado.

lagu-nasi-padang-oleh-kvitland-asal-norwegia-4-oktober-2016

Monggo yang pengin Nasi Padang bisa menyambangi RM Padang yang tersebar hampir di seluruh Indonesia…hehehe. Kalau di Kota Surabaya harga per-porsi sekitar Rp.15.000 – 20 ribu keatas untuk menu standar gans.

Dengan adanya lagu Nasi Padang ini tentu kasanah kuliner Indonesia akan semakin dikenal dunia….

Maturnuwun

baca juga :

—\Contact KHS/—
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ;kangherisetiawan@gmail.com
Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 5E3C45A0

 

11 thoughts to “Inilah Efek samping Nasi Padang versi Kvitland”

  1. Mantap. Nasi padang bukan saja dari dalam negri yang menyukainya. Bahkan sampai mancanegara yang menyukainy. Belum lagi rendang padangnya yang menjadi makanan terlezat di dunia.

Tinggalkan Balasan