Skip to main content

Terang sudah, Mario Teguh akui Kiswinar adalah anak kandungnya

Masih ingat perseteruan anak- bapak Ario Kiswinar dan Mario Teguh beberapa waktu lalu?. Anak dan Bapak ini saling serang dan adu argumen baik via media televisi maupun media sosial. Kini kasus yang berawal dari laporan pencemaran nama baik sudah ditangani Polda Metro Jaya. Dan dari bocoran pemeriksaan menyebutkan bahwa Mario Teguh mengakui bahwa Ario Kiswinar merupakan anak kandungnya. Dengan pengakuannya ini justru motivator kondang ini justru terancam menjadi tersangka. Loh eh?ario-kiswinar-teguh-mengaku-anak-mario-teguh-tahun-2016

Seperti diketahui, selama ini di media massa Mario Teguh selalu mengatakan bahwa Ario Kiswinar adalah anak dari Mr.X dengan Ariyani, mantan istrinya. Akibat pernyataan inilah sang anak dan mantan istrinya melaporkan MT ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik.

Kembali lagi ke masalah Berita Acara Pemeriksaan yang dilakukan Polda Metro Jaya menyebutkan kalau Mario Teguh telah menyampaikan bahwa Ario Kiswinar merupakan anak antara Mario Teguh dan Aryani (mantan istri Mario). ”Mario Teguh mengatakan bahwa si Ario Kiswinar adalah putra dari hasil perkawinan dia dengan Bu Aryani,” ujar Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto kemarin (14/11) sebagaimana diberitakan jawapos.com (15/11).

Meskipun sudah ada pengakuan dari Mario Teguh, polisi masih akan menunggu hasil tes DNA (deoxyribonucleic acid) untuk memastikan bahwa Mario dan Kiswinar memiliki hubungan ayah dan anak. Tes DNA telah dilakukan pada 8 November lalu di kantor DVI (disaster victim identification). Paling lambat, hasilnya diketahui sebulan lagi.mario-teguh-jadul_20160921_183523

Dengan pengakuaanya ini justru Mario Teguh dianggap melakukan pencemaran nama baik karena selama ini selalu menyebut bahwa Ario Kiswinar merupakan anak dari Ariyani dan orang lain atau mister X. Oleh karena itu bisa jadi MT menjadi tersangka dalam kasus tersebut. Namun hal ini tergantung kedua belah pihak karena ini adalah masalah bapak, anak dan mantan istri sehingga berdamai tentu lebih baik kawans…hehehe.

Maturnuwun

baca juga :

—\Contact KHS/—
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ;kangherisetiawan@gmail.com
Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 5E3C45A0

20 thoughts to “Terang sudah, Mario Teguh akui Kiswinar adalah anak kandungnya”

Tinggalkan Balasan