Skip to main content

Gempar, ditemukan ular berkaki empat di Jembrana, Bali

Gempar, ular berkaki empat ditemukan oleh warga di Jembrana, Bali. Jamaknya ular itu tidak kelihatan kakinya meskipun sebenarnya berkaki. Ular aneh tersebut ditemukan dirumah Kabag Ops Polres Jembrana, Kompol I Ketut Sukarta (49) di Lingkungan Pendem, Kelurahan Pendem, Kecamatan Jembrana, Senin (17/10/2016). Berbeda dengan ular bertanduk hoax dari ponorogo, ular berkaki empat ini berhasil ditangkap oleh si empu rumah.

ular-berkaki-4_20161018_131202

Mengutip tribunnews.com (18/10), awalnya Sukarta hendak mengambil sandal untuk berolah raga. Nah disamping sandal inilah muncul hewan mirip anak ular panjang sekitar 20 Cm berwarna hitam-kecokelatan ini muncul. Merasa terusik hewan ini pun lari, nah ketika lari inilah terlihat ular berkaki empat yang cukup aneh. Sukarta pun segera mengambil plastik untuk mengamankan ular  yang berbeda dengan ular kebanyakan ini.

“Saya pikir ini ular karena kalau kadal dia pasti kecil dan pendek. Lagi pula baru pertama kali ini saya lihat ada ular yang punya kaki empat begini,” terangnya. “Sebelumnya memang tak ada firasat atau mimpi apapun. Mungkin ini ada hubungannya dengan patung Ganesha yang baru saja saya tempatkan di rumah ini,” tandas Sukarta Senin (17/10) sebagaimana diberitakan tribunnews.com.

Sementara itu, drh I Gusti Putu Suasnawa yang juga selaku pecinta reptil di Kabupaten Jembrana belum bisa memastikan jenis hewan tersebut apakah termasuk jenis ular atau kadal. “Kalau kadal itu bentuknya kecil dan pendek. Tapi kalau melihat ciri-ciri tadi, itu mungkin saja ular yang mengalami penyimpangan genetika,” katanya.

Mungkin mantemans ada yang tahu itu ular jenis apa?

Maturnuwun

baca juga:

—***\Contact KHS/***—
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Other blog : http://www.setia1heri.org
Email : setia1heri@gmail.com ;kangherisetiawan@gmail.com
Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 5E3C45A0

16 thoughts to “Gempar, ditemukan ular berkaki empat di Jembrana, Bali”

Tinggalkan Balasan