Skip to main content

Kopdar Blogger Gresik : belajar jadi youtuber…

Kopdar Blogger Gresik : belajar jadi youtuber…

Blogger Gresik sudah seringkali melakukan kopdar dibeberapa tempat di Gresik. Pada kopdar tadi, Minggu, 16 Oktober 2017 di Kantor Perpustakaan Daerah Gresik, KHS sengaja menyempatkan hadir untuk menimba ilmu dari mastah dan suhu yang ada. Materi kopdar pada kali ini terkait optimalisasi YouTube baik untuk marketing maupun adsense.kopdar-blogger-gresik-hari-minggu-16-oktober-2016

Kurang lebih belasan peserta kopdar kali ini baik laki maupun perempuan dari berbagai daerah di Gresik bahkan ada yang dari Surabaya. Komunitas Blogger Gresik ini memang menarik komposisi nya karena ada praktisi Internet Marketer, Pegiat OLSHOP, pakar YouTube, aktivis Website builder, Desainer online, Pemain Adsense dan murni blogger. Meskipun beda interest tetapi semua disatukan oleh sesama hobby di dunia maya…. hehehehe.

Kesempatan kopdar kali ini menghadirkan mastah Chuzainan AU, Teguh Abu Wafia dan Nidlomuddin Ar Raffiifii yang membagi-bagikan ilmunya terkait optimalisasi YouTube. Denger-denger nih kalau ikutan seminar semacam ini biasanya dikenakan biaya namun di Kopdar blogger Gresik semua dapat dinikmati dan dishare secara gratis. Haturnuhun buat mastah-mastah yang rela berbagi ilmunya.

kopdar-blogger-gresik-di-perpustakaan-daerah-gresik-tahun-2016

Bagi KHS sendiri yang murni blogger didunia tulis menulis tentu menjadi inspirasi sendiri. Materi yang disampaikan secara sederhana dan detail ini secara mudah dapat dimengerti sehingga melecut diri untuk mencoba. Misal membuat channel di YouTube, optimalisasi deskripsi dan tag serta bagaimana membangun backlink sesama video. Ternyata beda optimasi YouTube buat marketing dan buat cari duit alias adsense… hehehehe.

kopdar-blogger-gresik-di-perpustakaan-daerah-gresik-tahun-201601

Well, maturnuwun mastah atas ilmu dan inspirasi nya.

Baca juga :

***\Contact KHS/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Other blog : http://www.setia1heri.org
Email : setia1heri@gmail.com; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 5E3C45A0
©©©©©©©©©

3 thoughts to “Kopdar Blogger Gresik : belajar jadi youtuber…”

Tinggalkan Balasan