Skip to main content

Kasrin, si Haji Mistis tunjukkan teko motif khas arab

Kasrin, yang mengaku Haji Mistis menunjukkan oleh-oleh lain yang berasal dari Mekkah. Layaknya pulang dari ibadah haji tentu terdapat oleh-oleh selain air zam-zam yang memang merupakan oleh-oleh wajib. Salah satu oleh-oleh yang ditunjukkan oleh warga RT 3/RW 2, Dukuh Gembul, Desa Sumberejo, Pamotan, Rembang ini adalah sebuah teko.  Sebagai informasi, pihak MUI Rembang telah mengkonfirmasi bahwa Kasrin secara analisa interview dan nalar sehat dinilai tidak melakukan haji.  Entahlah….

56681_75638_haji-mistis-tekoSalah barang oleh-oleh mekkah itu adalah sebuah teko. Teko tersebut berwarna kuning dan terdapat motif khas arab.  Biasanya teko ini diisikan dengan air zam-zam yang nantinya akan disuguhkan kepada tamu yang anjangsana. Namun begitu ada beberapa tamu yang menilai ragu terhadap keaslian air zam-zam yang dibawa oleh Kasrin ini. ”Dari kami, kalau ada yang tidak percaya ya silahkan. Tapi, jangan memojokkan Pak Kasrin dengan mengatakan penipu,” ujar Siti Rokhana, anak pertama Kasrin kepada Radar Kudus.

Keberadaan benda-benda dari mekkah ini tentu  untuk meyakinkan bahwa yang bersangkutan memang telah pulang dari ibadah haji. Namun hasil klarifikasi dan identifikasi pihak MUI Rembang dinyatakan bahwa Kasrin tidak berangkat haji. Entahlah…. sampeyan bisa percaya atau sebaliknya kisah hajinya Kasrin ini.

Maturnuwun

baca juga :

—\Contact KHS/—
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Other blog : http://www.setia1heri.org
Email : setia1heri@gmail.com ;kangherisetiawan@gmail.com
Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 5E3C45A0

10 thoughts to “Kasrin, si Haji Mistis tunjukkan teko motif khas arab”

Tinggalkan Balasan