Skip to main content

Somplak…. preman di Gresik ini main keroyok akibat tak dikasih rokok.

Somplak…. preman di Gresik ini main keroyok akibat tak dikasih rokok.

Sebuah aksi main keroyok terjadi malam hari di taman perbatasan Gresik-Surabaya pada hari Senin, 11 September 2016. Korban yang seorang diri ini dikeroyok gerombolan preman karena tidak memberi rokok ketika diminta. Akibat keroyokan preman ini korban mengalami muka lebam dan hidung patah.preman-hajar-korban-akibat-tidak-dikasih-rokok-di-gresik-tanggal-11-september-2016

” Dini hari tadi, dikeroyok orang gk dikenal di perbatasan surabaya gresik, alasan sepele gara” minta rokok gk dikasih adikku, lha emang adikku gk ada rokok wktu itu..
Eh malah dikeroyok sama lebih dari 5 orang, akibatnya muka bonyok hidung patah..Dasar manusia otak anjing — bersama Setiya Adi ” Ujar Nirwana Hartatik di forum ‎GRESIK SUMPEK (11/9) menceritakan pengeroyokan yang menimpa adiknya.

Cerita yang berhasil dihimpun menyebutkan korban pada malam hari itu sedang istirahat sebentar di Taman Selamat Datang yang ada di Gresik. Korban didekati 5 orang yang meminta rokok namun tidak diindahkan yang berakhir dengan penganiayaan tersebut. Netizen lain menceritakan kejadian serupa 3 bulan silam yang menimpa temannya di lokasi yang sama.

” Memang nang gapuro perbatasan nek bengi sering onok arek jaluk” koyok ngono nek g dke’i pasti dtawor.konco ku tau duwek karo hp ne djaluk ” ujar Taufik Kajhi. “Temenku juga blm lama ini jga sama. Hp sama uang ” tambah Xnatius Mencari Kedamaian.

Kejadian sudah dilaporkan ke pihak polres Gresik namun katanya ditolak sehingga urung untuk ditindaklanjuti. “Sudah lapor ke polsek gresik ditolak disuruh ke benowo, keluarga gak tau apa” dan gk ngerti masalah lapor melapor, memutuskan buat gk lapor, semoga jadi pelajaran dan bagi yg lain agar berhati hati karena kejahatan tidak tau kapan terjadi dan kepada siapa akan dialami..Terimakasih atas perhatiannya…”ujar Nirwana Hartatik.

Well, bagi siapapun agar waspada dan hati-hati bila berisitirahat ditaman perbatasan Gresik-Surabaya ini. Lampu penerangan yang temaram memang rawan kriminalitas. Harap hindari tekape ini pada malam hari terlebih posisi seorang diri. Mohon pihak kepolisian baik Surabaya maupun Gresik untuk meluangkan waktu patroli di wilayah ini pada malam hari.

Maturnuwun

Baca juga :

***\Contact KHS/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Other blog : http://www.setia1heri.org
Email : setia1heri@gmail.com; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 5E3C45A0
©©©©©©©©©

3 thoughts to “Somplak…. preman di Gresik ini main keroyok akibat tak dikasih rokok.”

Tinggalkan Balasan