Skip to main content

Siklus hidup fotografer jomblo… hehehehe…#kasihan

Siklus hidup fotografer jomblo… hehehehe…#kasihan

Jomblo memang tidak mengenal latar belakang pekerjaan. Jomblo bisa hinggap dimana aja termasuk kalangan fotografer alias juru potret. Yah namanya aja jomblo pasti timbul niatan untuk mengakhiri masa jomblonya. Berhubung jadi fotografer tentu objek untuk pedekate adalah model yang ada didepan lensa kamera nya. Kira-kira beginilah siklus hidup jomblo fotografer yang sedang apes alias tidak beruntung.siklus-hidup-fotografer-jomblo

Mula-mula si fotografer jomblo bertemu dengan seorang model dalam sebuah even. Setelah sedikit modus akhirnya dapatlah pincan atau akun medsos nya si model. Pasca even si fotografer jomblo melakukan editing foto dan meng-upload gambar si model di akun medsos nya. Tak lupa dia mention atau tag si model yang menjadi objeknya.

Si model pun suka dan bangga dengan fotonya yang asoy banget. Namun si fotografer jomblo jadi baper. Akhirnya mencoba ngajak jalan si model atau kopdar tipis tipis. Sayangnya si model sudah punya pasangan atau dia sekedar suka hasil fotonya saja tidak lebih. Akhirnya si fotografer jomblo ini pun dicuekin dan gagal mengakhiri masa jomblonya. Dan biasanya siklus itu selalu berulang bak lingkaran setan…. hehehe.

Kira2 semacam itulah kawans fotografer jomblo yang malang. Tapi show must Go on…jangan patah arang kawan…. hehehehe

Maturnuwun

Baca juga :

***\Contact KHS/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Other blog : http://www.setia1heri.org
Email : setia1heri@gmail.com; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 5E3C45A0
©©©©©©©©©

12 thoughts to “Siklus hidup fotografer jomblo… hehehehe…#kasihan”

Tinggalkan Balasan