Skip to main content

Ini Daftar trouble di Terminal 3 Bandara Ultimate Soekarno Hatta…mulai listrik hingga banjir

Terminal 3 Bandara Ultimate Soekarno Hatta sejak dibuka tanggal 9 Agustus 2016 memunculkan beragam masalah. Bandara yang dibangun dengan anggaran lebih dari 5T ini terdapat beberapa trouble sejak pengoperasiannya tersbut. Mulai dari konsleting, sistem down  hingga banjir yang melanda hari minggu, 14 Agustus 2016 kemarin. Nah berikut daftar trouble yang melanda bandara yang digadang-gadang menjadi kebanggaan Indonesia ini.

banjir di bandara terminal 3 ultimate soekarno hatta hari  minggu 14 agustus 2016Beberapa trouble yang menghiasai Terminal 3 Bandara Ultimate Soekarno Hatta sejak 9 agustus hingga kini :

  • 9 Agustus 2016 terdapat konsleting listrik di gate 11 dan 12 sehingga menyebabkan 38 penerbangan domestik terganggu
  • 12 Agutus 2016 mengalami sistem down yang menyebabkan antrian panjang karena dilakukan secara manual serta terdapat beberapa penerbangan yang delay
  • 14 Agustus 2016 terdapat banjir di beberapa titik terminal kedatangan.insiden di bandara 3 terminal soekarno hatta tahun 2016

Tidak hanya 3 point diatas beberapa sarana juga disoroti termasuk toilet. Artis Sophia Latjuba mengeluhkan hal tersebut ketika berada di T3 tersebut.”Dear Angkasa Pura, Ini adalah toilet baru di terminal baru, joroknya luar biasa, toilet-toiletnya tidak bisa di-flush,” tulis Sophia dalam caption foto di instagramnya.

Semoga pihak-pihak yang terkait bisa menangani dengan segera sehingga Terminal 3 Ultimate ini benar-benar menjadi kebanggaan bersama Indonesia.

sumber : jawapos

Maturnuwun

—***\Contact KHS/***—
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Other blog : http://www.setia1heri.org
Email : setia1heri@gmail.com ;kangherisetiawan@gmail.com
Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 5E3C45A0

8 thoughts to “Ini Daftar trouble di Terminal 3 Bandara Ultimate Soekarno Hatta…mulai listrik hingga banjir”

Tinggalkan Balasan