Skip to main content

Pesan K. H. Muhammad Arifin Ilham pada Putranya Alvin di Hari Pernikahan

Pesan K. H. Muhammad Arifin Ilham pada Putranya Alvin di Hari Pernikahan

Subuh hari Sabtu 6 Agustus 2016 di Masjid Az-Zikra, Sentul Bogor menjadi momentum bersatunya dua insan Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou. Mempelai pria merupakan putra pertama dai kondang K. H. Muhammad Arifin Ilham dengan Majlis Az-Zikra nya. Pernikahan ini menghebohkan publik lantaran usia Alvin baru 17 sedangkan istrinya merupakan muallaf keturunan Thionghoa  yang berumur 20 tahun. Monggo disimak pesannya mantemans.pernikahan anak ustadz Arifin Ilham yakni Alvin dan Larissa tanggal 6 Agustus 2016 di Masjid Az Zikra  Bogor

Berikut pesan pernikahan yang disampaikan K. H. Muhammad Arifin Ilham via akun Facebook nya (6/8) :
****
Assalaamu alaikum wa rahmatullah wa barkaatuhu.
SubhanAllah walhamdulillah untuk anakku tersayang nanda Muhammad Alvin Faiz :
“BarakAllah laka wa barakAllah alaika wa jamaa bainakuma blikhoiri”

Engkau anak abi pertama
Di usiamu 17 tahun
Engkau melewati sidang di Pengadilan Agama Bogor untuk izin nikah karena usiamu belum 19 tahun

Nikah segera pilihanmu adalah takdirNya terindah
Nikah itu ridho Allah
Nikah itu sunnah utama Rasulullah
Pintu KESELAMATAN
Pembuka rizki
Jalan bertabur keberkahan

Krn engkau takut berzina, dan mimilih jalan Allah, engkau akan melihat keagungan dan pertolongon Allah itu luar biasa
Doa para ulama, guru, para sahabat, para santri, dan jamaah zikir
Engkau generasi zikir
Engkau penerus Rasulullah

Perjuangan tidak sepanjang umur abi
Nikah subuh penuh rahmat dan berkah Allah
Engkau nikahi seorang putri muallafah
Engkau bimbing papa dan omanya pun masuk Islam

Tiga generasi sekaligus bersyahadat
Abi bangga saat membuka kamarmu di tengah malam sedang engkau dalam sujud
Alhamdulillah syukur tangis abi saat wisuda Alvin bersama adikmu Amer saat wisuda haafidz Alqur’an di mesjid At Taqwa Cirebon
Engkau mabit di mesjid
Abi senang cium Alvin setiap kali bertemu
Anakku, insyaAllah engkau generasi Robbani untuk agama mulia ini, umat Rasulullah, negerimu dan keluargamu

“Abi tidak rela api sekecil korek api sekalipun menyentuh tubuhmu nak, apalagi api neraka jahanam, inilah yg membuat abi buka jalan pernikahanmu, krn ingin Alvin, abi dan kita semua selamat, abi tidak ingin hati, pikiran, mata, telinga Alvin berbuat ma’siyat!”

“Ingat anakku sayang, kalau kita full heart taat kepada Allah, belum di akhirat di dunia sebentar inipun Allah bahagiakan kita dulu, “…Allah gembirakan di dunia dan apalagi di akhirat…” (QS Yunus 61-63)

“Selamat hidup baru anakku sayang, jadilah imam teladan dalam ketaqwaan, dan semoga istrimu menjadi bidadari sholehah dan anak cucu keturunan Alvin membahagiakan dunia akhirat…aamiin”.

Kami sekeluarga mengucapkan jazaakumullah atas kehadiran
Habib Ali Abdurrahman, Habib Ahmad Al Kaff, KH Mahrus Amin, KH Abdur Rasyid, KH Didin Hafifuddin, KH Amidan, Gus Ali, Tengku Dzulkarnain, Abu Jibril, KH Khodamul Quddus, habib Muhsin, Abah Roudh Bahar, KH Mukti Ali, KH Tajuddin Hasan, KH Arsil Ibrahim, KH Nursasi, KH Dimyati Badruzzaman, KH Ruslan Efendi, KH Shofwan Nizomi, KH Muslih Abdul Karim, KH Shofwan Manaf, habib Muhammad Syahab, ustadz Syafii Antonio, ustadz Ismail Yusanto, ustadz Yusuf Mansur, syekh Hisyom (Mesir), ustadz Fadlan, ustadz Sunandar, ustadz Ahsani, ustadz Agus AWR, ustadz Ferry Nur, ustadz Ihsan Tanjung, ustadz Alfian Tanjung, ustadz Aswan, ustadz Fikri Thoriq, ustadz Harir Rizal, ustadz Zen Rofiq, ustadz Abdus Syukur, ustadz Saifullah, ustadz Syaroni, ustadz Taufiqurrahman, ustadz Orange, Buya Norman, ustadz Nurani, Dewan Syariah, guru guru Az Zikra dan seluruh ulama mulia yg hadir, semoga Allah selalu dan selalu memberkahi harakah da’wah kita…aamiin.

****

Beragam komentar membanjiri laman ustadz Arifin Ilham tersebut mulai dari yang mendoakan untuk keluarga baru tersebut hingga minta doa bagi yang jomblo agar disegerakan dapat menggenapkan separuh agama.

Atina Binti Sichati :
BarakAllah laka wa barakAllah alaika wa jamaa bainakuma fiikhoir…aamiin allahumma aamin.. o
smg kebaikan terlimpah dariNya untuk keluarga ustadz.. dan pernikahan ini bs menginspirasi pasangan muda/i islam lainnya. pacaran no, nikah yes…

Christina Inayah Imelda :
selamat menempuh hidup Baru,, dan menjadi keluarga SAMAWA… ada keBahagiaan yg Lain yg saya Rasakan, Karena Masya’Allah K H Muhammad Ilham Arifin Menerima MantuNya dan Besanan dengan Org Keturanan Chinese Alhamdulillah saya Bangga dan senang, Karena saya juga Keturanan Chinese dan Anak dari seorang pendeta tapi sekarang saya menjadi seorang MUALAF..

Cecek Al-lhopawoqi :
Barakallahulaka wa baraka alaika wa jama’a bainakuma fi khair..
Ustad doakan kami juga ustadz ya yg belum dipertemukan dg jodoh , semoga Allah pertemukan kami dg jodoh kami yg sholih sholihat, semoga dg nya (jodoh kami) dapat membuka jalan kami ke Syurga NYA . Aamiin

Adrianis :
Luar biasa kasih sayang Allah kpd nanda Alvin dianugerahkan Allah istri cantik nan sholeh dan mengislamkan kel besar istri sekaligus, semoga Allah mudahkan jalan mengikuti jejak langkah hidup abi alvin ustad Arifin Ilham menjadi kiyai/ulama besar di negri tercinta ini agar ada yg membimbing ummat dan sekaligus ada panutan bagi ummat

Suzan :
Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh, MasyaAllah, alhamdulillah slmt Y Ustadz Arifin Ilham pernikahn Anaknya Alvin smoga berkah kluarg yg sakinah,mawadah,warohmah,aamiin Ya Robbal’alamin.

Wury Naomi :
Subhanallah..saya baca smpe terharu,ustad.usia muda tp udh berani untuk menikah di usia muda.krn untuk menghindari dosa.subhanallah.alhamdulillah.barakAllah laka wa baraAllah alaika wa jamaa bainakum fiikhoir.aamiin.semoga ini bisa jadikan pandangan yg baik buat kaum muda dan semuanya.ustad doa kan saya biar dpt jodoh yg taat beragama dan bs membimbing saya ke surganya Allah.

jomblo kata cak lontong

Selamat menempuh hidup baru bagi Alvin dan Larissa. Semoga menjadi keluarga sakinah, Mawaddah warahmah.

Maturnuwun

***\Contact KHS/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Other blog : http://www.setia1heri.org
Email : setia1heri@gmail.com; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 5E3C45A0
©©©©©©©©©

3 thoughts to “Pesan K. H. Muhammad Arifin Ilham pada Putranya Alvin di Hari Pernikahan”

Tinggalkan Balasan