Skip to main content

Cara unik buat kran wudhlu friendly dihotel… hehehehe.

Cara unik buat kran wudhlu friendly dihotel… hehehehe.

Adakalanya ketika dihotel mau menunaikan ibadah sholat kita mengalami kebingungan untuk mengambil air wudhlu. Letak westafel yang tinggi kadang menyulitkan untuk menyempurnakan wudhlu ketika harus membasuh kaki-kaki. Kalau orangnya tinggi sih bisa saja langsung menaikkan kaki namun apa daya bila tinggi badan tidak mencukupi… hehhehe. Akhirnya terciptalah solusi cerdas semacam ini… xixixiixicara kreatif wudhlu di westafel hotel

Hanya memerlukan botol air minum mineral bekas yang kemudian bagian bawahnya dilubangi sebesar lubang kran. Untuk melubanginya tentu kita memerlukan semacam pisau, gunting, cutter atau benda tajam lain. Botol air minum mineral biasanya sudah tersedia di dalam kamar hotel sedangkan cutter mesti kita bawa sendiri… hehehehe.

Selanjutnya ketika botol air sudah bolong maka kita tinggal menyambungkan dengan kran utama sehingga sangat membantu kita untuk mengambil air wudhlu… hehehehe. Agar air tidak nyiprat kemana-mana maka usahakan tekanan air seperlunya dan secukupnya saja serta usahakan hemat air yah… hehehehe.

Demikian mantemans sekilas info tips dan trik bagi anda yang kebingungan mengambil air wudhu di hotel. Tips ini tidak berlaku bila dihotel sudah ada fasilitas kran yang memadai lho ya… hehehehe.

Maturnuwun

***\Contact KHS/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Other blog : http://www.setia1heri.org
Email : setia1heri@gmail.com; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 5E3C45A0
©©©©©©©©©

11 thoughts to “Cara unik buat kran wudhlu friendly dihotel… hehehehe.”

Tinggalkan Balasan