Skip to main content

Kamera hp baru kok kurang terang? bisa jadi anda lupa lepas covernya gans….

Mungkin mantemans pernah punya troble dengan hp baru yang kameranya kok kurang oke? bisa jadi bukan karena masalah kamera tetapi masalahnya pada anda yang gaptek 😆 . loh eh ?. Namanya barang baru biasanya semua unit dibungkus plastik baik gadget maupun bodinya. Nah biasanya ada beberapa seri gadget atau handphone yang kameranya juga turut serta dilapisi plastik alias pake cover. Nah inilah yang seringkali orang awam lupa untuk melepasnya..

cover plastik kamera hp acer lupa dilepas sehingga hasil jepretan jelek

Akibat cover plastik kamera tidak dilepas biasanya mempengaruhi hasil dari jepretan. Hasilnya biasanya kebiruan,kekuningan atau kebeningan atau bahkan jelek sekali…hehehe.  Kejadian ini pernah dialami oleh seorang kawan di grup Angkringan Serba Ada on Facebook. Mbah Pitra Ariadna mempostingan kejadian ini di grup Angkringan Serba Ada pada hari senin, 11 Juli 2016. ·

“Jadi teman saya, sebut saja Arkham, beli hape acer z320 (nek gak salah nyebut tipe), sudah hampir 2 bulan, kok tiap njepret selalu kebiru2an, jarene “wis gpp aku maklum, merk acer”, ealah jebule pas tadi kopdar ta check cover kamerane rung di klethek …”

Terjemahan Bebas

“Jadi teman saya, sebut saja bernama Arkham, beli hape acer z320 (kalau tidak salah sebut tipenya), sudah hampir 2 bulan kok setiap ambil gambar hasilnya selalu kebiru-biruan. Katanya, ” ya sudahlah maklum handphone merk acer”.  Dan ternyata ketika kopdar tadi saya cek cover kamera belum dilepas….xixiixxii”

Nah bisa jadi kejadian unik ini menimpa siapa saja mantemans. Malu bertanya sesat dijalan berani bertanya masuk tahanan…xixiiixix #joke.

Sebenarnya tidak hanya pada cover kamera saja namun ada hal-hal koplak lain yang membuat sebuah unit tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Contoh lain seperti parfum mobil yang tidak wangi-wangi alias tidak berfungsi mengharumkan ruangan.Weladahalah….ternyata tutup botolnya belum sempat dilepas….xixixixiparfum tidak wangi ternyata tutupnya lupa dibuka atau dilepas ...hehehehe

NB : biasanya kejadian koplak ini menimpa para nubi, pemula dan sebangsanya :mrgreen:

Maturnuwun

—***\Contact KHS/***—
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Other blog : http://www.setia1heri.org
Email : setia1heri@gmail.com ;kangherisetiawan@gmail.com
Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 5E3C45A0

4 thoughts to “Kamera hp baru kok kurang terang? bisa jadi anda lupa lepas covernya gans….”

Tinggalkan Balasan