Skip to main content

Dari Go-Jek, kini muncul layanan Go-Kemon untuk support Pokemon Go…… xixixixi (joke)

Dari Go-Jek, kini muncul layanan Go-Kemon untuk support Pokemon Go…… xixixixi (joke)

Go Pokemon, Game yang lagi nge-hits saat ini gans. Meskipun versi resmi pasar Indonesia belum dirilis via Google Play namun siapapun anda bisa dengan mudah mencarinya di Internet file apk nya. Nah untuk menunjang kelancaran game Pokemon Go ini telah ada versi dukungan dari Go Jek berupa Go-Kemon yang membantu menangkap pokemon….xixixi.layanan Go-Kemon dari Go Jek untuk game Pokemon Go....hehehe

Game Pokemon Go ini intinya menangkap pokemon yang tersebar dibeberapa tempat berdasarkan dengan lokasi maps atau gps. Akibat Game ini maka player harus keluar rumah dengan mencari pokemon berdasarkan arahan maps atau GPS. Nah bagi yang malas keluar rumah ini bisa memanfaatkan layanan Go-Kemon ini 😆

akibat game Pokemon Go

Seorang netizen Yoshua Marchiano mengimpikan adanya layanan Go-Kemon ini yang diposting dilaman facebooknya tanggal 8 Juli 2016. “Yup kabar gembira buat kalian player pokemon go. Kini Gojek udah ada jasa GO-KEMON nih! buat kalian yg udah update aplikasi gojek ke versi yg paling baru pasti muncul pilihan GO-KEMON ” ujarnya.

akibat game Pokemon Go~01

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa nanti driver gojek kerumah kita dan bawa hape kita ke tempat yang kita mau. Misalnya kalian di jakarta selatan trus mau nangkep pokemon di jakarta utara tapi kalian lagi sibuk, bisa nih pake jasa GO-KEMON. Biayanya gamahal2 amat setau gue tadi gue cek 15ribu-19ribuan. “Buat kalian yang sibuk tapi tetep pengen dapetin pokemon ditempat yg jauh bisa pake jasa GO-KEMON ini ya” tambahnya dengan semangat.

Harapan adanya Go-Kemon ini tentu bisa jadi kenyataan mengingat banyak Beberapa driver ojek online yang mengeluh banyaknya order dari player Pokemon Go ini. Seperti yang terlihat dalam skrinsut beberapa obrolan ojek online di Facebook ini.

keluhan driver online terkait order player Pokemon Go

Well, yang lagi main Pokemon Go bisa memanfaatkan jasa layanan Go-Kemon yah….xixixii (joke). Bagi player harap waspada dan hati-hati dalam bermain agar tetap mengedepankan akal sehat dan Indra dalam menangkap pokemon ini.

Maturnuwun

***\Contact KHS/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Other blog : http://www.setia1heri.org
Email : setia1heri@gmail.com; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 5E3C45A0
©©©©©©©©©

One thought to “Dari Go-Jek, kini muncul layanan Go-Kemon untuk support Pokemon Go…… xixixixi (joke)”

Tinggalkan Balasan