Skip to main content

Ragam mode kerudung/jilbab untuk segala usia…anda cucok yang mana?…hehehehe

Kerudung atau orang awam lebih familiar menyebutnya dengan jilbab atau hijab ternyata banyak ragamnya mantemans. Selembar kain yang menutupi kepala ini bisa dibentuk dan dimode sesuka hati dan usia. Dan realitas dilapangan memang begitoe adanja… hehehehe. Yuuk disimak bareng-bareng gans….
model dan gaya jilbab, hijab dan kerudung terkini tahun 2016

Bagi muslimah memang ada kewajiban untuk menutupi auratnya sebagaimana ada dalam Firman Tuhan dan dawuhe Kanjeng Nabi Muhammad SAW. Di Indonesia orang lebih familiar menyebut kerudung atau jilbab untuk selembar kain yang menutupi kepala. Dan kita tahu bersama bahwa kian hari jilbab kian warna warni dan baik jenis maupun bentuknya.

Nah mengacu foto tersebut setidaknya ada beberapa penggolongan jilbab mengacu pada usia dan situasi serta kondisi lingkungan sekitar. Setidaknya ada bentuk jilbab untuk anak madrasah (sekolah agama), hijaber, jilbab syari, jilbab pejabat, jilbab guru, jilbab untuk melayat, jilbab kaum pedagang hingga jilbab lagaknya bak pendekar.

model dan gaya jilbab, hijab dan kerudung terkini tahun 2016~01

Kira2 sista dan mbaksis yang muslimah lebih sreg dengan gaya dan bentuk yang mana saja?😁. Hehehehe. Mumpung lebaran tinggal beberapa hari lagi jadi bisa disiapkan jenis jilbab yang akan dikenakan di moment tersebut.😝

Maturnuwun


***\Contact KHS/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Other blog : http://www.setia1heri.org
Email : setia1heri@gmail.com; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 5E3C45A0
©©©©©©©©©

3 thoughts to “Ragam mode kerudung/jilbab untuk segala usia…anda cucok yang mana?…hehehehe”

Tinggalkan Balasan