Skip to main content

Pengalaman KHS beli barang di Jaknot alias Jakartanotebook.com cabang toko Surabaya…rekomended gans…

Pengalaman beli barang di Jaknot alias Jakartanotebook.com toko Surabaya…rekomended gans…

Ini pengalaman pribadi KHS belanja barang di online shop jakartanotebook.com atau jaknot toko Surabaya. Toko online ini basisnya memang di Jakarta namun kita bisa mengunjungi langsung toko cabangnya yang tersebar di Jakarta, Bandung, Semarang dan Surabaya. Nah hari Senin (20/6) KHS njajal tuku online serasa COD di cabang toko Surabaya ini. KHS mau beli modem sama monopod gans…pengalaman blogger KHS belanja online Jakartanotebook toko surabaya Juni 2016~02

Sebelumnya atas rekomendasi Bro Gilang, ketua Prides Chapter Surabaya KHS mencari beberapa barang terkait dunia gadget. Nah KHS diarahkan ke jakartanotebook.com ini yang dirasa harganya murah bin miring dibandingkan dengan toko serupa. Pembelian pertama seminggu sebelumnya KHS lakukan via online karena belum ngeh kalau di Surabaya ada cabang, tepatnya di Ruko San Diego Main Street, Blok MR II No. 6 (79), Jl. Kalisari Permai I, Pakuwon City, Kejawen Putih Tambak, Mulyorejo, Jawa Timur. Lihat di Google maps atau Foursquare sudah banyak yang check-in gans…

pengalaman blogger KHS belanja online Jakartanotebook toko surabaya Juni 2016~01

Nah pembelian kedua, Sore itu sepulang kerja KHS langsung datang ke Jakartanotebook cabang Surabaya dimana sore itu kondisinya lagi ramai pengunjung masbrow dan mbaksis. Atas petunjuk bro Gilang KHS pun langsung melakukan prosedur pemesanan dengan terlebih dahulu mengambil nomor urut antrian. Nomor urut antrian berada di kasir dengan sebelumnya kita daftar dulu. Beruntung KHS sdh pernah daftar jadi tinggal menyebutkan alamat email saja. Nah bagi yang pertama kali beli sepertinya perlu sign up dulu dan ini memakan waktu. Hal ini karena prosesnya dilakukan tetap seperti kita beli barang secara online.

pengalaman blogger KHS belanja online Jakartanotebook toko surabaya Juni 2016

Selanjutnya kita menunggu nama kita dipanggil oleh petugas yang akan melayani kebutuhan barang kita. Menunggu sekitar 10 menit akhirnya nama KHS dipanggil petugas dan KHS pun langsung menyodorkan skrinsut barang-barang yang dibutuhkan. Direkomendasikan terlebih dahulu mantemans cari barang via web Jakartanotebook dan lihat apakah stok di cabang tersedia atau tidak. Nah barang yang kita butuhkan langsung skrinsut dan serahkan ke petugasnya untuk menyita waktu.

pengalaman blogger KHS belanja online Jakartanotebook toko surabaya Juni 2016~03

Tidak sampai 5 menit semua barang yang dipesan KHS berupa modem dan monopod ini sudah masuk list chart. “Tunggu sebentar pak barang sedang diproses”ujar petugas yang melayani KHS. Sekitar 10 menit barang yang KHS pesan sudah tersedia didepan mata. Dan KHS kembali ngantri di kasir untuk melakukan pembayaran dan selanjutnya boleh bawa barang pulang…. hehehehe.

Mengapa Jakartanotebook rekomended? KHS mencoba membandingkan harga barang dengan beberapa OL shop lain bisa dikatakan murah dan miring banget selisihnya. Contohnya modem Vodafone yang KHS pesan itu dibeberapa tempat masih dibanderol 275k. Nah di Jakartanotebook cukup 199.900 gans… hehehee. Begitupun barang lain seperti monopod yang KHS beli juga. Dan memang ini sesuai dengan taglinenya yang “satu harga” antara harga online dan harga offline di seluruh cabangnya.

Monggo yang punya pengalaman serupa bisa dishare dimari…

Maturnuwun

***\Contact KHS/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Other blog : http://www.setia1heri.org
Email : setia1heri@gmail.com; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 5E3C45A0
©©©©©©©©©

16 thoughts to “Pengalaman KHS beli barang di Jaknot alias Jakartanotebook.com cabang toko Surabaya…rekomended gans…”

Tinggalkan Balasan