Skip to main content

Wah lumayan…belanja di Indomaret Point dapat takjil gratis Japanese Chicken Curry

Wah lumayan…belanja di Indomaret Point dapat takjil gratis Japanese Chicken Curry

Lumayan nih Dapat Japanese Chicken Curry ketika belanja di Indomaret Point. Entah ini dibilang takjil atau makan malam bagi KHS karena dapatnya pas jam 21.45 WIB. Kejadiannya berlangsung hari Kamis, 16 Juni 2016 deket kost yang ada di Indomaret Point Jl. Raya Menur Surabaya. Apa ini program dari pihak Indomaret?.bonus Takjil Japanese Chicken Curry dari Indomaret Point tahun 2016

Malam itu KHS baru inget kalau samphoo habis jadi ya cari aja di retail terdekat. Melipirlah di Indomaret Point yang hanya berjarak 20 meter saja. Setelah mengambil barang-barang yang dibutuhkan KHS pun bergeser ke kasir untuk membayar semuanya. “Mas dapat nasi, apa mau dipanaskan?”ujar mbak-mbak kasir Indomaret. ” Dapat apa mbak? ” Tanya KHS lg karena mata sudah mulai mengantuk. Akhirnya dijelaskan kalau dapat nasi dan KHS mengiyakan saja.

Awalnya KHS menduga mungkin dapat semacam nasi kotak biasa atau nasi bungkus begitu. Tetapi begitu tahu mbak kasir menuju lemari pendingin dengan membawa semacam nampan kecil. “Ini pak nasinya, apa mau dipanasi? “Tanyanya lagi. Berhubung KHS gak mau nunggu akhirnya dibawa saja pulang saja… hehehee. Setelah sampai kos baru terlihat lebih jelas bahwa ini Japanese Chicken Curry atau mungkin Kare Ayam Jepang gitu yah.

Maturnuwun Indomaret Point atas bonus Japanese Chicken Curry nya. KHS gak tahu bonus ini diberikan dengan kriteria apa lha tahu-tahu dikasih saja… hehehehe. Mungkin mantemans ada yang pernah dapat juga? Monggo di share dimari.

Maturnuwun

***\Contact KHS/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Other blog : http://www.setia1heri.org
Email : setia1heri@gmail.com; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 5E3C45A0
©©©©©©©©©

7 thoughts to “Wah lumayan…belanja di Indomaret Point dapat takjil gratis Japanese Chicken Curry”

Tinggalkan Balasan