Skip to main content

Lagi… Alquran diinjak oleh anak Alay

Lagi… Alquran diinjak oleh anak Alay

Masih hangat seorang pemuda bernama Capry Nanda bergaya seolah menginjak Al-Qur’an di Sumatera Barat, kini beredar serupa perilaku yang sama. Kalau yang di Sumatera Barat masih taraf anggang-anggang alias tidak sampai menginjak beneran namun yang satu ini justru benar-benar menginjak dengan kaki dan dibuat juga sebagai bantal tidur…. weleh2 #sad.

Midut Khecill menginjak Al-Qur'an dan dijadikan sebagai bantal tahun 2016

Sebuah akun Facebook bernama Midut Khecill mengunggah dua buah foto gambar yang menggambarkan seorang pemuda menginjak Al-Qur’an dan juga menjadikannya sebagai bantal tidur. “Edisi mBledoz” tulisan kepsen dalam akun Facebook tersebut yang merasa crazy. Tidak diketahui apakah ini ada kesamaan bahwa pelaku juga yang memiliki akun Facebooknya juga seperti Capry Nanda.

Seperti diketahui Capry Nanda, 20, eks pelajar, warga Kampung Tangah Jorong Koto Dalam Nagari Sungai Aur Kecamatan Sungai Aur Kabupaten Pasaman Barat ini mengaku khilaf dan menyesali perbuatannya. Perbuatan itu dilakukan pada 12 Juni 2016 sekitar pukul 23.20 di Mushalla Al-Ikhlas Kampung Tangah, Jorong Koto Dalam, Nagari Sungai Aur Kecamatan Sungai Aur Kabupaten Pasaman Barat bersama dengan keempat temannya. Saat ini kasusnya sedang ditangani oleh Polsek dan Wali Nagari setempat.

Nah apakah akun Midut Khecill ini akan bernasib serupa? Melihat bahasa yang digunakan sepertinya pelaku berasal dari Jawa. mBledoz dalam bahasa prokem anak muda merupakan edisi mabuk sehabis mengkonsumsi miras atau narkotika. Nah apakah perilaku tak terpuji ini dilakukan dalam kondisi mabuk diatas? Entahlah.

Semoga pihak berwenang segera melakukan tindakan dan bagi pemuda tersebut agar segera mendapatkan hidayah agar hidupnya cerah. KHS belum mendapat informasi lebih lanjut kapan dan dimana foto tersebut diambil.

Maturnuwun

***\Contact KHS/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Other blog : http://www.setia1heri.org
Email : setia1heri@gmail.com; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 5E3C45A0
©©©©©©©©©

10 thoughts to “Lagi… Alquran diinjak oleh anak Alay”

  1. Jika tak segera bertaubat, insya Allah kaki yg menginjak Qur’an itu akan tidak mau lg berfungsi, kakinya akan bergerak semaunya tanpa perintah otak yang bersangkutan
    Aammiiin

Tinggalkan Balasan