Skip to main content

Akibat kencing sembarangan di kuburan tua….begini akibatnya

Kencing sembarangan itu memang dilarang terlebih dengan adanya tulisan penegasan larangan. Namun apa mau dikata lelaki asal Surabaya ini justru nekat kencing di kuburan tua sekitar Kepanjen, Malang meskipun sudah ada tulisan larangannya. Sebut saja namanya Donjuan (40) asal Demak Surabaya mengalami keanehan dengan organ vitalnya sejak kencing di dekat kuburan tua itu yakni burungnya terus berdiri tegap seperti tentara. Kejadiannya awal Mei 2016 lalu sepulang dari Blitar menuju Surabaya.

akibat kencing sembarangan di kuburan tua di kepanjen malang

Mengutip radarsurabaya (31/5), lelaki yang berprofesi sebagai sopir travel ini sedang mengantarkan penumpang dari Surabaya ke Blitar. Sepulang dari Blitar dia merasa sudah tidak tahan lagi menahan kencing. Mau cari SPBU ternyata tidak ketemu-ketemu akhirnya nekat kencing sembarangan dipinggir jalan yang kebetulan sebuah kuburan tua di Kepanjen, Malang. “Waktu itu saya tergesa gesa. Saya sih lihat ada tulisan dilarang kencing di sekitar kuburan keramat, ah tidak saya pedulikan habis sudah tidak kuat sih,” kata Donjuan.

Selama perjalanan sampai Surabaya tidak terjadi apa-apa namun keanehan barulah terjadi sehabis bangun tidur. Senjata donjuan tak bisa tidur lagi alias tetap tegak berdiri. “Kirain ada yang salah, saya minum obat penenang namun tegangnya tidak turun. Tidak bisa kencing juga. Tiga hari saya tungguin turun dan akhirnya saya bawa ke RSUD dr Soetomo,” kata bapak dua anak itu.

Donjuan hanya bisa menangis dan menjerit karena kadang-kadang terasa sakit.  Supaya tidak sakit, istrinya Karin kadang mengompres dengan air dingin dan daun kemuning. Namun sayangnya, penyakit itu tak juga sembuh. Saat ini Donjuan sedang mencari cara menyembuhkan penyakit anehnya ini baik secara medis maupun pengobatan alternatif. Namun, beberapa orang menyarankan Donjuan kembali ke Kepanjen Malang untuk menemui sesepuh atau ketua dusun atau RW di desa itu. “Minta saran atau apalah. Mungkin nanti ada jalan, kalau misalnya disuruh ritual ini itu ya dijalankan saja. Daripada begitu terus,” katanya

Nah semoga menjadi pelajaran bagi siapapun agar tidak kencing sembarangan. … Siapapun pasti tersinggung bila tempatnya dibuat kencing sembarangan. Lha manusia saja tersinggung apalagi makhluk halus…..xixixixixi

—***\Contact KHS/***—
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Other blog : http://www.setia1heri.org
Email : setia1heri@gmail.com ;kangherisetiawan@gmail.com
Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 5E3C45A0

18 thoughts to “Akibat kencing sembarangan di kuburan tua….begini akibatnya”

  1. weleeh… alesan cari SPBU segala… padahal emang sukanya kencing sembarangan… kalo uda dari kecil dididik kalo kencing jangan ditembok, dipohon apa di sembarang tempat ya pasti akan malu tur jiik kalo kencing di sembarang tempat apalagi tempat terbuka…. dan mending ditahan dan cari SPBU dah… mentok2 kalo ga tahan… ke alfamart apa indomaret apa perumahan warga buat kencing….

Tinggalkan Balasan