Skip to main content

Ternyata sopir Avanza di kecelakaan maut Padang Bandung, Dukun, Gresik habis pesta miras….#sad.

Ternyata sopir Avanza di kecelakaan maut Padang Bandung, Dukun, Gresik habis pesta miras….#sad.
Tragedi kecelakaan maut yang melibatkan sebuah mobil avanza di Padang Bandung, Dukun, Gresik pada hari Selasa, 17 Mei 2016 dengan beberapa motor ternyata menyisakan cerita sendiri. Sopir Avanza nopol W 702 RL  bernama Hariyono, 54 tahun, asal Rungkut Mejoyo Selatan V Nomor 21 Surabaya ini dalam pengaruh miras.kecelakaan mobil avanza maut di padang bandung dukun gresik tanggal 17 mei 2016

Seperti diketahui bersama kecelakaan maut melibatkan beberapa motor ini merenggut 4 korban jiwa. Motor-motor yang terlibat kecelakaan ini yakni  Jupiter Z bernopol W 6096 HP (pengendara meninggal dunia), Jupiter MX bernopol W 6872 L dikendarai Eli, 25 tahun, warga Desa Ngandong RT 9 RW 1 Grabagan Tuban (luka berat) dengan membonceng Nurudin, 36 tahun, warga Desa Padang bandungan RT 12 RW 3 Dukun Gresik (meninggal dunia).

Selanjutnya menabrak juga Honda Beat bernopol W 4067 JH yang berhenti di bahu jalan. Pengendaranya yang bernama Mutakin, 44 tahun dan Mulyadi, 36 tahun, warga Desa Padang Bandung RT 3 RW 1 Dukun, Gresik, (keduanya meninggal dunia). Mobil baru terhenti ketika menabrak rumah Umi Zaenab, 65 tahun, warga Desa Padang Bandung RT 3 RW 1 Dukun Gresik. Dan menabrak juga sepeda motor Honda Grand bernopol W 5164 AM yang parkir di dalam rumah.

Dalam integrasi polres Gresik diketahui bahwa sopir sebelumnya berpesta minuman keras bersama rekan-rekannya. Miras yang dikonsumsi Hariyono jenis Paloma yang dicampur dengan bir.

kronologi kecelakaan avanza masuk rumah di padang bandung dukun gresik 17 mei 2016“Mereka (sopir dan penumpang) mengakui bahwa sebelum mengendarai mobil mereka minum minuman beralkohol merek Paloma dan dua botol bir,” kata Kasat Lantas PolresGresik AKP Anggi Saputra, Rabu (18/5/2015) sebagaimana diberitakan surya.co.id

Mungkin inilah penyebab kecelakaan ini karena kondisi sopir sedang tidak konsentrasi bahkan mungkin tidak sadar karena dalam posisi lagi on alias mabuk. Weleh2….

Bacaan : Surya dan suarasurabaya.net

***\Contact KHS/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Other blog : http://www.setia1heri.org
Email : setia1heri@gmail.com; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 5E3C45A0
©©©©©©©©©

One thought to “Ternyata sopir Avanza di kecelakaan maut Padang Bandung, Dukun, Gresik habis pesta miras….#sad.”

Tinggalkan Balasan