Skip to main content

Berniat mengejar jambret, bapak anak naik motor di surabaya ini meninggal dunia karena kecelakaan

Jambret di kota besar seperti Kota Surabaya seolah menjadi momok tersendiri. Seorang bapak dan anak menjadi korban jambret berusaha untuk mengejarnya namun harus meregangnya karena mengalami kecelakaan. Demikian cerita tragis yang menimpa sepasang bapak dan anak, Wilson Tunggul Hamonangan Pasaribu, 59 dan putrinya Sonia Tiofani Aprilia, 22, warga Jalan Kalibutuh Nomor 36 Surabaya. Cerita singkat sang anak sedang dijemput pulang kerja oleh sang bapak namun ditengah perjalanan menjadi korban penjambretan.

2 orang tewas karena mengejar jambret di kota surabaya

Keduanya yang berboncengan motor ini tewas menabrak trotoar di Jalan WR Supratman Surabaya, Senin (18/4) pukul 21.00 WIB saat mengejar penjahat yang menjambret tasnya. Sepeda motor Mio warna hitam nopol L 5850 NY yang dikemudikan oleh Wilson terlempar setelah menabrak trotoar yang mengakibatkan keduanya terpelanting. Naas, helm mereka berdua lepas sehingga menyebabkan kecelakaan hingga meninggal dunia ditempat. Sedangkan  motornya juga mengalami kerusakan yang cukup parah.Wilson Tunggul Hamonangan Pasaribu, 59 dan putrinya Sonia Tiofani Aprilia, 22, warga Jalan Kalibutuh Nomor 36 Surabaya korban tewas penjambretan hari senin tanggal 18 april 2016

Semoga dengan kejadian ini pihak berwenang di Kota Surabaya bisa mengambil tindakan dengan maraknya aksi kriminal penjambretan ini.

Maturnuwun

sumber : Radar Surabaya

—***\Contact KHS/***—
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Other blog : http://www.setia1heri.org
Email : setia1heri@gmail.com ;kangherisetiawan@gmail.com
Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 584929B8

4 thoughts to “Berniat mengejar jambret, bapak anak naik motor di surabaya ini meninggal dunia karena kecelakaan”

Tinggalkan Balasan