Skip to main content

Petir sambar pondok satu keluarga di sawah, 7 tewas dan 5 kritis… Innalillahi

Kejadian orang meninggal dunia disambar petir terjadi kembali.  12 orang yang merupakan satu keluarga asal Desa Pagar Agung, Kecamatan Rambang, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan disambar petir ketika hujan deras pada hari Minggu (17/4) pagi.  Satu keluarga yang menginap di pondokan tengah sawah ini harus rela 7 orang tewas dan 5 orang kritis.korban peti m pawi di dusun Talang Jernihan, Desa Bangun Sari, Kecamatan Gunung, Muara Enim, Sumatera Selatan

Informasi yang dihimpun dari jawapos.com (18/4), ke-7 korban meninggal dunia yakni si empunya pondok M Pawi dan keempat anaknya. Mereka, Sudomo (36), Hendro Saputra (34), Susili (40), Darius (45). Lalu, dua cucunya, Dunan (6) dan Peggy (8).  Sedangkan ke-5 korban yang kritis yakni Hafif Umam (9) anak dari Lukman.  Korban mengalami memar di bagian badan serta pusing kepala. Kemudian Riska (8) mengalami luka bakar di bagian dahinya. Berikutnya Rusnani (40), mengalami kritis akibat luka bakar bagian pinggul kiri serta memar di badan. Lalu Lukman Hadi (42) suamu Susili. Serta Rilly Susanti (29), istri dari Hendro. Lukman dan Rily mengalami luka bakar. Kelima korban yang kritis masih menjalani perawatan intensif di RS Ar Bunda kota Prabumulih.

Ceritanya satu keluarga yang terdiri dari orang tua, anak dan cucu ini sedianya mau memanen padi. Lokasi sawah ada di Kampung Jernihan Desa Suka Nanti, Kecamatan Gunung Megang. Pagi itu sedang turun hujan deras dan disertai dengan kilatan petir. Satu keluarga inipun berteduh di pondokan yang berada di tengah sawah. Nahas, petir menyambar pondok yang menyebabkan 7 anggota keluarga M. Pawi meninggal dunia dan 5 lainnya mengalami kritis.

Semoga amal ibadah keluarga M.Pawi diterima disisi Tuhan YME. Sedangkan anggota keluarga yang dirawat intensif segera diberikan kesembuhan dan dapat beraktifitas sebagaimana semula.

Semoga tetap waspada dan berhati-hati lur ketika hujan deras disertai dengan kilatan petir…

sumber : jawapos.com

—***\Contact KHS/***—
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Other blog : http://www.setia1heri.org
Email : setia1heri@gmail.com ;kangherisetiawan@gmail.com
Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 584929B8

5 thoughts to “Petir sambar pondok satu keluarga di sawah, 7 tewas dan 5 kritis… Innalillahi”

Tinggalkan Balasan