Skip to main content

Beginikah cara momong anak di era gadget? Mesakne bayine…

Beginikah cara momong anak di era gadget? Mesakne bayine…

Ketika dunia gadget menyerang membuat segala sesuatu berubah. Dahulu dalam sebuah antrian maka pasti akan ada obrolan kiri kanan namun sekarang semua diam karena tersita dengan dunia gadget masing-masing. Begitupun pula dahulu ketika mengasuh anak atau momong maka akan ada interaksi diantara anak dan bunda. Ketika kotak kecil ini menyerang hubungan emosional inipun berubah sepeti foto tersebut.momong anak di era gadget 2016

KHS tidak tahu kapan dan dimana foto tersebut diambil namun KHS mendapatkannya di grup facebook Gresik Sumpek yang posting oleh akun Ki Rangan Sinten. “Abot HPne timbangane anak,e (berat HP nya dibandingkan anaknya )” ujar Sinten. Jelas sekali dalam foto tersebut sang ibu sedang asyik dengan gadget-nya sedangkan sang anak terikat dikakinya.

Anakpun dibiarkan main sendiri dengan dunianya tanpa kehadiran emosi seorang ibu. Ini mungkin contoh potret yang tidak tepat dalam mengasuh anak. Apa tidak kwatir karma suatu saat sang anak yang berbuat serupa dimasa depannya? Semoga hanya kekhilafan semata seorang bunda dengan buah hatinya.

Awas serangan gadget dengan segala mantra nya….hehehehe

Maturnuwun

***\Contact KHS/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Other blog : http://www.setia1heri.org
Email : setia1heri@gmail.com; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 584929B8
©©©©©©©©©

17 thoughts to “Beginikah cara momong anak di era gadget? Mesakne bayine…”

Tinggalkan Balasan