Skip to main content

Hilang sejenak saat Meet and Greet, ternyata Rio menyempatkan diri untuk shalat

Rio Haryanto sejenak menghilang dari kerumunan Meet and Greet yang digelar oleh Pertamina Fastron Lubricant pada hari Kamis (7/4) kemarin. Pria asal Solo ini tidak tampak batang hidungnya sesaat di acara Meet and Greet yang digelar pada pukul 19:00 WIB di Atrium Food Society, Mall Kota Kasablanka, Jakarta. Kemanakah pembalap Formula 1 hilang ? ternyata dia menyempatkan terlebih dahulu untuk sholat gans…

rio-haryanto-sholat_20160408_125420

Seorang netizen bernama Haris Prijadi berhasil mendapatkan momen itu ketika Rio sedang menjalankan sholat berjamaah dan mengunggahnya di akun facebook. “Setelah Meet and Greet, Rio menghilang sejenak.. Kemanakah Rio? Ternyata Rio menjalankan sholat, diantara keriuhan suasana, tidak dilupakannya hubungan pribadinya dengan Tuhannya.. Inshaa Allah diberikan karunia yang terbaik kepadamu Rio.. Bravo….Semangatmu menginspirasi jutaan rakyat Indonesia. ” tulis Haris yang mendapatkan like dan menjadi viral di sosmed.

Pembalap Manor Racing dengan nomor punggung 88 ini memang dikenal sebagai muslim yang taat. Dia tetap menjalankan komunikasi dengan Tuhan-nya ditengah gegap gempita serbuan fans-nya.  Semoga balapan di seri ke-3 di GP Shanghai, China sukses dan diberikan keselamatan selama satu musim balapan ini. Amiin.

sumber : Surya.tribunnews.com

—***\Contact KHS/***—
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Other blog : http://www.setia1heri.org
Email : setia1heri@gmail.com ;kangherisetiawan@gmail.com
Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 584929B8

 

11 thoughts to “Hilang sejenak saat Meet and Greet, ternyata Rio menyempatkan diri untuk shalat”

Tinggalkan Balasan