Skip to main content

Perempuan dari kudus ini memuntahkan sebanyak 66 jarum sulam karat dari perutnya…. #ngeri gans

Seorang pasien puskesmas di Puskesmas Mejobo, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah mengalami muntah yang tidak sebagaimana biasanya. Pasien bernama Hartatik (47) asal Desa Temulus, Kecamatan Mejobo memuntahkan sebanyak 66 jarum sulam karat. Tentu hal ini agak diluar nalar karena biasanya orang muntah itu kalau tidak berbentuk air atau sisa makanan yang sudah ditelan. Tak pelak kejadian ini menggegerkan banyak orang di sekitaranya.

gambar : http://artimimpi-az.com
gambar : http://artimimpi-az.com

Mengutip antaranews.com (22/3), Hartatik pada hari Senin (21/3) datang ke Puskesmas Mejobo karena keluhan tekanan darah tinggi. ” Tensi darahnya mencapai 200 mmHg (millimeter raksa) ” ujar perawat bernama Sri Sumiati yang menangani Hartatik sebelum diperiksa oleh dokter.

Ketika akan diperiksa oleh dokter, Hartatik merasa pusing dan ingin muntah. Ketika muntah itulah keluar dari mulut jarum-jarum berkarat yang biasanya untuk menyulam atau menjahit. Setelah dihitung jumlahnya mencapai 66 biji jarum. Sehabis muntah kondisi kesehatannya agak membaik dan tensi darahnya juga menurun menjadi 180 mmHg.

Hartatik mengaku peristiwa serupa pernah terjadi pada tiga tahun lalu dengan  jumlah jarumnya jauh lebih banyak. Bahkan sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Mardi Rahayu, Kudus dan menjalani pemeriksaan rontgen, namun hasilnya tidak ditemukan adanya temuan benda aneh.

Anehnya Hartatik mengaku bahwa kedatangannya ke puskesmas Mejobo juga dalam keadaan baik-baik saja. Dan setelah muntah pun tidak diketemukan luka di sekujur tubuhnya. Nah ada apa?

Dalam dunia klenik, penyakit Hartatik ini dapat dikategorikan dalam santet atau tenung. Mungkin ada orang yang iri hati atau tersinggung sehingga mengirimkan guna-guna yang mengena dirinya. Kata beberapa orang biasanya ‘penyakit’ semacam ini memang tidak akan terdeteksi secara medis namun sewaktu-waktu bisa menyiksa korbannya bahkan bisa meregang nyawa. Kalau medis tak mendeteksi, tiada salahnya gunakan cara nabi yakni dengan Ruqyah untuk mengusir guna-guna tersebut. Wallahu’alam bis showab…

***\Contact KHS/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Other blog : http://www.setia1heri.org
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 584929B8

9 thoughts to “Perempuan dari kudus ini memuntahkan sebanyak 66 jarum sulam karat dari perutnya…. #ngeri gans”

Tinggalkan Balasan