Skip to main content

Innalillahi…pohon besar tumbang menimpa mobil dinas camat Sembalun, Lombok Timur, NTB membawa korban jiwa

Innalillahi…pohon besar tumbang menimpa mobil dinas camat Sembalun, Lombok Timur, NTB membawa korban jiwa

Telah terjadi pohon tumbang yang menimpa mobil dinas camat hingga menyebabkan korban jiwa. Info dari Joko Ardi yang bersumber dari laporan Kepala pelaksana BPPD NTB menyebutkan kejadian terjadi pada hari jumat 11 maret 2016. Pk 12.30 WITA di daerah pusuk komplek / masuk wilayah sembalun Bumbung kec. Sembalun, Lombok Timur.pohon besar menimpa mobil dinas camat sembalun lombok timur NTB hari jum'at tanggal 11 Maret 2016

“Telah terjadi pohon besar tumbang di pinggir jalan dan kebetulan melintas kendaraan dinas Camat Sembalun sdr Usman, pohon tumbang tersebut tepat mengenai bagian tengah mobil. ” ujar laporan BPPD NTB. Akibat pohon tumbang yang menimpa ini mengkibatkan mobil dinas Daihatsu Terios ini menjadi kempas dan menyebabkan istri camat meninggal di tkp sedangkan camat sendiri dalam keadaan kritis.

Mengutip lomboktoday.co.id, salah seorang saksi mata bernama Ogi menuturkan, Camat Sembalun, Usman bersama istrinya baru habis dari Selong menggunakan mobil dinasnya. Kemudian mengejar Jumatan di Sembalun. Setelah turun dari Pusuk menuju arah Sembalun, Camat Sembalun terus mengemudikan mobilnya. Tapi, secara tiba-tiba, pohon besar yang berada di pinggir jalan itu langsung menghantam mobil dinas camat tersebut, sehingga mengalami rusak parah.

Didalam mobil dinas tersebut ditumpangi camat, istri dan kedua anaknya yang berada di jok belakang. Melihat posisi pohon tumbang yang persis dibagian kemudi mobil menyebabkan tidak bisa menghindar namun syukurlah kedua anaknya yang berada di jok belakang selamat.”Akibat kejadian tsb istri dari camat ( Ny. Usman) meninggal di tempat, dan camat dalam keadaan kritis sedangkan kedua anaknya selamat. “tambah laporan tersebut.

Korban berhasil di keluarkan dari mobil dan langsung di evakuasi ke RSUD dr. R. Soejono Selong, Lombok Timur.

Innalillahi Wa Innailaihi Rajiun…semoga amal ibadah korban diterima di sisi Tuhan dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran serta yang kritis diberikan kesembuhan. Amin.

Tetap berhati-hati kawans, jangan lupa berdoa sebelum berkendara.

***\Contact KHS/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Other blog : http://www.setia1heri.org
Email : setia1heri@gmail.com; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 584929B8
©©©©©©©©©

3 thoughts to “Innalillahi…pohon besar tumbang menimpa mobil dinas camat Sembalun, Lombok Timur, NTB membawa korban jiwa”

Tinggalkan Balasan