Skip to main content

Bocor aluss….Dynasty Waterworld GKB Gresik dibuka akhir Maret 2016

Dynasty Waterworld atau Dinasyti Waterpark yang ada di GKB Gresik akan dibuka untuk umum akhir Maret 2016. Demikian beberapa selentingan yang ada di Gresik Sumpek mengenai kepastian dibukanya wahana air di Gresik ini. Sebagaimana diketahui bersama bahwa masyarakat gresik terutama yang tinggal di Gresik Kota Baru (GKB) sepertinya tidak sabar untuk bermain di wahana air ini.  Pengamatan KHS minggu kemarin telah dibuat semacam gapura dari jalan akses masuk menuju tekape sehingga mudah diketahui oleh umum. Nah kira-kira kapan dibuka gans?

Dinasty Water World GKB Gresik 2015

Belum ada inpoh pasti kapan dibukanya namun beberapa perwakilan Gresik Sumpek sudah mencicipi terlebih dahulu alias lihat-lihat wahana didalamnya. Rombongan yang dipimpin oleh Cak Warsito Elem selaku admin Sumpek Gresik menyinggahi wahana yang berada ditengah-tengah perumahan GKB ini. Iya kang….terus jadi buka kapan ? 😆Dynasty WaterWorld Gresik dibuka akhir Maret 2016

Inpoh dari akun Rozaq Bopa di Gresik Sumpek on facebook pada hari Minggu. 6 Maret 2016 menyebutkan inpoh sebagai berikut  :

InsyaAllah SoftOpening dan selametan akan diadakan tanggal 21 Maret 2016, KHUSUS untuk Keluarga Besar PT. HBCP Group dan pejabat Pemda Gresik serta jajaran aparat di pemerintahan Gresik.

Tanggal 22 Maret 2016 dikhususkan untuk tamu undangan dan warga masyarakat Ring 1 (GKB)

Tanggal 23 Maret 2016 untuk masyarakat sekitar… dg pertimbangan kapasitas pengunjung dibatasi untuk jumlah tertentu.

Pada tiga hari (tersebut diatas) rencananya akan digratiskan… HTM yg direncanakan 35rb utk hari biasa (senin-jum’at), 50rb utk hari libur (sabtu-minggu, dan hari besar). Pihak pengelola Dynasty Waterworld akan melakukan rapat koordinasi mengenai kesiapan Soft Opening tersebut secara rutin (tiap 2 hari), jika ada perubahan mengenai pengumuman tersebut diatas.. akan disampaikan secepatnya.

lokasi Dinasty Water Park GKB GresikDari inpoh Rozaq Bopa tersebut juga dapat informasi tiket yang akan diberlakukan sekitar Rp.35.000 untuk Weekday sedangkan untuk Weekend sebesar Rp. 50.000. Tetapi inpoh tersebut masih sebatas inpoh yang mungkin terdapat perubahan atau penyesuaian yang lain….hehehehe

Demikian mantemans sekilas inpoh  mengenai Dynasty Waterworld yang rencananya akan dibuka akhir Maret 2016

—***\Contact KHS/***—
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Other blog : http://www.setia1heri.org
Email : setia1heri@gmail.com ;kangherisetiawan@gmail.com
Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 584929B8

9 thoughts to “Bocor aluss….Dynasty Waterworld GKB Gresik dibuka akhir Maret 2016”

Tinggalkan Balasan