Skip to main content

Horee…ada karcis parkir berhadiah di Kota Surabaya

Kabar gembira bagi warga kota Surabaya dengan adanya program karcis parkir berhadiah di Kota Surabaya.  Terhitung tanggal 1 Maret 2016 ini Dinas Perhubungan Kota Surabaya merilis karcis model baru yang disertai dengan hologram dan security printing. Nah karcis inilah yang nanti berhadiah dengan cara menggesek hologram. Bila beruntung silahkan diambil hadiah di Kantor Dinas Perhubungan di Jalan Dukuh Menanggal Surabaya.Parkir berhadiah di Surabaya mulai tanggal 1 Maret 2016

Tujuannya selain untuk meningkat PAD Kota Surabaya dari parkir, karcis berhadiah ini juga digunakan untuk mendorong pengguna jasa parkir atau warga agar meminta karcis resmi berhologram saat parkir di TJU kepada juru pakir. “Selain itu, tambah dia, karcis ini juga sebagai bukti jika sewaktu-waktu ada masalah hukum di wilayah parkir tersebut, maka bisa diusut karena tercatat plat nomornya ” ujar Plt Kepala Dishub Surabaya Irvan Wahyu Drajat.

Karcis berhologram ini tersebar di 1.580 titik parkir tepi jalan umum dengan hadiah 900 item jenis hadiah.  Jenis hadiah yang disediakan yakni  mulai dari helm, magic com, payung, oli, blender, dispenser, seterika elektrik, kipas angin dan lain-lain.

jenis hadiah karcis parkir berhadiah di kota surabaya tahun 2016Nah monggo mantemans, mulai sekarang mintalah karcis resmi berhologram ketika parkir dipinggir jalan. Siapa tahu anda beruntung dengan hadiah yang meriah ini…hehehehe. “Gosok karcisnya, dapatkah hadiahnya“………..

Maturnuwun

—***\Contact KHS/***—
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Other blog : http://www.setia1heri.org
Email : setia1heri@gmail.com ;kangherisetiawan@gmail.com
Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 584929B8

6 thoughts to “Horee…ada karcis parkir berhadiah di Kota Surabaya”

Tinggalkan Balasan