Skip to main content

Weh…Presiden Mesir dijual via eBay….ngoahaha

Presiden Mesir, Abdel Fattah El-Sisi dijual di situs jual beli eBay.  Sebenarnya bukan sesuatu yang mengagetkan karena di situs eBay sering pula dijual hal-hal aneh, nyleneh dan unik lain. Namun menjual presiden ini sepertinya merupakan pengalaman pertamax di situs jual beli ini. Sebuah akun dr motown inilah yang menjual presiden mesir ini pada tanggal 24 Pebruari 2016.

presiden-mesir-dijual-di-ebay_20160226_095451

Kemunculan iklan satir tersebut merespon pidato Abdel Fattah El-Sisi di sebuah televisi nasional. ”Atas nama Tuhan, jika saya dapat menjual diri sendiri demi negara ini, saya pasti akan melakukannya,” katanya seperti dikutip Al Jazeera. Janji ini disampaikan ketika memaparkan rencana pembangunan dan membantu perekonomian negara.

Nah ada netizen yang usil dengan membuat iklan lelucon menjual Presiden Mesir di situs eBay tersebut. Presiden Abdel Fattah El-Sisi ini dijual dengan harga USD 100,301 atau sekitar 1,3 M. “Hei dunia, kami memutuskan untuk menjual Panglima Tertinggi Terkenal Mesir dan Pemimpin Kudeta Militer Tuan Abdel Fatah el-Sisi di eBay untuk menyelamatkan perekonomian Mesir sehingga Anda tidak perlu melakukannya.” Ini iklan yang muncul di laman eBay.presiden mesir abdel fattah el-sisi

Selain itu terdapat kepsen dalam foto tersebut, “panglima tertinggi yang belum sering digunakan” dan “doktor filosofi dengan latar belakang militer.

Namun sayang presiden tersebut belum sempat terjual karena keburu dihapus oleh pihak eBay….hehehehe. Ada-ada saya kelakuan netizen Mesir sana dan semoga tidak di contoh oleh netizen Indonesia ya mantemans….hehehe

maturnuwun

—***\Contact KHS/***—
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Other blog : http://www.setia1heri.org
Email : setia1heri@gmail.com ;kangherisetiawan@gmail.com
Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 584929B8

5 thoughts to “Weh…Presiden Mesir dijual via eBay….ngoahaha”

Tinggalkan Balasan