Skip to main content

Mobil balap Rio Haryanto, Manor MRT05 : Jetdarat livery Metromini…keren abiss coy

Mobil balap F1 untuk Tim Manor Racing musim tahun 2016 telah dilaunching secara resmi. Jet darat yang akan dikemudikan oleh Pascal Wehrlein dan Rio Haryanto ini dinamakan MRT05. MRT05 datang dengan paduan warna biru dan oranye dengan balutan sponsor dibeberapa sisi. “Dream car,” begitu sebut akun twitter @ManorRacing mengunggulkan mobilnya. Tapi orang Indonesia merasa tidak asing dengan livery tersebut….yupz…seperti Metromini yang ada di jakarta…hehehe. Ingat lho ya…ini cuma livery kalau harganya tuh MRT05 bisa milyaran masbrwo…

metromini vs MRT05 manor racing tahun 2016

Metromini adalah simbol sesuatu yang sulit diartikan dari satu perspektif. Ia mewakili “kekacauan”, “kekumalan”, “dekil”, “jelek”, “murah”, “ugal-ugalan”, “tidak nyaman”. Tetapi, dia juga mewakili sisi lainnya yang unik, yaitu “nekat”, “laju”, “berani mati”, dan “dekat dengan rakyat”. Metromini juga merefleksikan “pantang menyerah”. Maksudnya, pantang menyerah hingga ban mereka pakai bisa divulkanisir sampai beberapa kali untuk digunakan lagi.

Entah ini sebuah kebetulan semata atau memang kedatangan manajemen Manor Racing beberapa waktu lalu ke Indonesia terkesima dan terinpirasi dengan Metromini ini…hehehe.

Apapun itu sebagai warga negara Indonesia mari kita dukung anak bangsa Rio Haryanto berlaga di Formula 1 yang bersejarah ini. “Ugal-ugalannya metromini jadi inspirasi tim Manor buat warna mobilnya, semoga always ugal-ugalan tapi tetep finish!“ujar akun @adhmosatya.

Selamat berjuang Rio !

Maturnuwun

bacaan : otomotif.kompas.com

—***\Contact KHS/***—
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Other blog : http://www.setia1heri.org
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 584929B8

11 thoughts to “Mobil balap Rio Haryanto, Manor MRT05 : Jetdarat livery Metromini…keren abiss coy”

Tinggalkan Balasan