Skip to main content

Ini meme cirebon kota tilang…ehehehe

Heboh jagat dunia maya dengan tagar #cirebonkotatilang. Kota Cirebon, jawa barat yang terkenal dengan kota udang dan  Menjadi Kota Para Wali semakin pudar. Hal ini karena ulah segelintir oknum kepolisian yang melakukan razia atau tilang yang terkesan asal-asalan dan mengada-ngadakan. Tidak sedikit biker terutama luar kota cirebon yang berpredikat kota intan ini menjadi sasaran empuk oknum polisi setempat. Nah berikut meme yang beredar di dunia maya mantemans.

Semua meme ini bersifat kritik dan sindiran.

  1. meme kota cirebon kota tilang
  2. meme tarif tilang di kota cirebon kota tilang

Pasal Mengada-Ngada :

“Upsidep-down OEM orisinil bawaan motor dibilang modifan shock dibalik dan engga safety dan ditilang, tengok kiri-kanan di lampu merah dibilang engga fokus lalu ditilang. Bawa keyboard dan beberapa musical instrument kecil di dalam mobil pribadi pun kena tilang, dibilang bukan mobil angkut barang. Ada lagi, menaruh tas di antara kaki pada motor matic pun ditilang, serta pasal-pasal special lainnya teruntuk special plat kendaraan Non E (plat nomor selain cirebon),” ujar netizen Adri Yusuf Adri dalam facebooknya hari jum’at , 29 Januari 2016.

Menanggapi hal ini, Kepala Polres Cirebon AKBP Sugeng Heriyanto mengaku sudah mengingatkan ke jajarannya untuk melakukan tindakan pelanggaran aturan lalu lintas sesuai dengan prosedur tetap. Menurut dia, razia kelengkapan kendaraan bermotor dan penindakan terhadap pelanggar aturan lalu lintas ini guna meminimalkan angka kriminalitas.

“Kalau mau melakukan razia, ya harus dilengkapi dengan papan pemberitahuan dan surat perintah,” kata AKBP Sugeng Heriyanto, di Cirebon, Jawa Barat, Selasa (2/2/2016) sebagaimana dikutip dari jabar.metrotvnews.com (2/2).

Demikian mentemans meme cirebon kota tilang. Semoga pihak berwenang bisa menertibkan oknum aparat yang bertindak diluar kewenangan dengan penuh kesewenang-wenangan.

Maturnuwun

***\Contact KHS/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 584929B8

10 thoughts to “Ini meme cirebon kota tilang…ehehehe”

Tinggalkan Balasan