Skip to main content

Video orang indonesia naik motor dengan 9 penumpang ini membuat terkenal hingga diliput daily mail

Sebuah video viral yang dishare di laman facebook membuat Indonesia terkenal. Daily mail menurunkan berita terkait aksi orang indonesia yang berkendara dengan motor laki yang diisi penumpang hingga 9 orang diluar jokinya. Dalam video tersebut motor laki ini telah dimodifikasi dengan tambahan papan kayu sebagai tempat duduk para penumpang yang semuanya ibu-ibu. Ada satu penumpang anak laki kecil yang tepat berada diatas tangki.

motor taksi 9 penumpang masuk di daily mail edisi 29 januari 2016Berita dari daylimail :

Indonesia is certainly not renowned for its rigid road safety enforcement, but thousands of online commenters believed the dangerous contraption was one step too far.

Motorcycles in Indonesia are limited to carrying one passenger, and both driver and passenger are expected to wear helmets.

It is believed the man driving the motorbike was acting as a taxi service and would have been paid to transport the group.

KHS tidak tahu dimanakah video itu diambil. Mungkin mantemans yang paham inpoh tersebut bisa berbagi dimari. Dalam video tersebut tidak satu orang pun memakai helm termasuk jokinya. Dan sepertinya mereka sangat menikmati taxi berbentuk motor ini…..hehehe. Masalah keselamatan gak usah diperdebatkan….xixxixi

Maturnuwun

sumber : http://www.dailymail.co.uk/news/article-3422040/Motorcyle-taxi-carries-NINE-passengers-two-pieces-wood-Indonesia.html#v-1082736826808813620

***\Contact KHS/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ;kangherisetiawan@gmail.com
Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 584929B8

17 thoughts to “Video orang indonesia naik motor dengan 9 penumpang ini membuat terkenal hingga diliput daily mail”

  1. itu motor angkutan kayu / ojek kayu pernah tampil di trans 7

    “Ojek palang, sebuah angkutan eksentrik yang telah menjadi andalan warga di wilayah cipatujah, tasikmalaya sejak tahun 70-an. Motor dimodifikasi dengan 2 palang dari kayu di bagian kiri & kanan sehingga membentuk rangka tambahan”

Tinggalkan Balasan