Skip to main content

Abu Yanis, sopir taksi yang ditilang polisi dalam progam 86 net tv ternyata ayah dari netizen ini… #terharu

Abu Yanis, sopir taksi yang ditilang polisi dalam progam 86 net tv ternyata ayah dari netizen ini… #terharu

Publik tentu masih ingat video viral perdebatan antara polisi dan sopir taksi terkait pengertian parkir dan berhenti di Jakarta beberapa waktu lalu. Video yang berasal dari program 86 net tv ini semakin viral ketika diunggah di youtube oleh netizen dengan judul Polisi Tegas Masuk TV VS Supir Mengerti Undang-Undang, Berhenti Atau Parkir?”. Tahu kah mantemans bahwa bapak sopir yang sudah tua itu bernama Abu Yanis…yang ternyata sudah lama lost contact dengan anaknya? Ternyata netizen ini adalah anaknya masbrowAbu Yanis sopir taksi yang ditilang polisi di Jakarta ternyat ayah dari netizen Rada Rahimi asal Agam Sumatra Barat

Adalah Rada Rahimi Hvc Agam yang merasa bahwa bapak tua sopir taksi yang berdebat dengan polisi itu merupakan bapaknya. Dengan menyertakan Kartu Keluarga akhirnya netizen percaya bahwa masbrow Rada Rahimi asal dari Kabupaten Agam, Sumatra Barat ini merupakan anak dari bapak Abu Yanis. “dah lama lostcontact sama bokap. Coss something ” ujarnya dalam akun facebook nya.

Dalam kepsen yang diunggah di akun facebooknya anggota komunitas Honda Vario Club Indonesia dari Agam ini menyatakan Titip Rindu buat Ayah dengan hastag #he_is_my_father. 3 foto tersebut diunggah masbrow Rada Rahimi pada hari Selasa, 26 Januari 2016. Yupz…sebuah kerinduan seorang anak terhadap ayah yang sudah lama tak jumpa meskipun sama-sama tinggal di Jakarta dan Tangerang (lihat facebook masbrow Rada Rahimi)

akun facebook Rada Rahimi HVC Agam anak sopir taksi Abu Yanis yang ditilang polisi dalam program 86 net tv tahun 2016

Netizen dan teman-teman dekat masbrow Rada Rahimi ini memberikan support agar anak dan bapak ini bisa bertemu. #titiprindubuatayah . Kalau mantemans pernah mendengar judul lagu yang dinyanyikan oleh Ebiet G. Ade tersebut tentu akan memahami dan bersimpati akan sebuah kerinduan ini.

Semoga segera berjumpa dengan ayahanda masbrow Rada Rahimi…. #terharu

Sumber : https://m.facebook.com/hVc.agam.005?fref=nf

Maturnuwun


***\Contact KHS/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 584929B8
©©©©©©©©©

16 thoughts to “Abu Yanis, sopir taksi yang ditilang polisi dalam progam 86 net tv ternyata ayah dari netizen ini… #terharu”

Tinggalkan Balasan