Skip to main content

Bak film action…pengendara vixion ini hantam terios hingga nyangkut di mobil

Sebuah kecelakaan yang melibatkan motor Yamaha Vixion dan Daihatsu Terios terjadi Porong Sidoarjo. Tekape ada di simpang tiga menuju pintu masuk tol, Kelurahan Siring, Porong, kemarin (17/1) pagi.  Penyemplak Vixion dengan nomor polisi S 3216 EY  a.n. Warlik Sugianto, 30, asal RT 1 RW 02 Desa Dawuhan Kecamatan Purwosari, Kediri dan Pengemudi mobil Daihatsu Terios nomor polisi W 1311 RK atas nama Rudi Susilo, 56, wargaJalan Mangga, Kelurahan Gunung Sahari Selatan, Jakarta.

kecelakaan pengendara vixion nyangkut terios di porong sidoarjo 17 januari 2016

Mengutip Radar Sidoarjo )18/1), Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 06.15. Bermula ketika Warlik hendak berkunjung ke rumah saudaranya di Tanggulangin. Dia melintas dari arah Porong dan berkendara sendirian dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di lokasi kejadian, korban tetap tancap gas tanpa melihat kendaraan dari arah lain. Padahal pada saat bersamaan, sedang melaju mobil Daihatsu Terios yang dikemudikan oleh Rudi dari Surabaya belok kanan menuju tol. Tabrakan pun tak terhindarkan.

Sisi kiri mobil yang dikemudikan Rudi langsung ditabrak motor Warlik. Tabrakan yang keras mengakibatkan korban terpental ke depan. Tubuh Warlik lantas menghantam kaca mobil tersebut dan pecah. Lalu sebagian tubuh Warlik juga menyangkut di pintu mobil tersebut. Akibat kecelakaan ini  Warlik langsung pingsan dan juga mengalami luka sobek di kaki serta beberapa giginya juga copot.

“Dugaannya, korban langsung melaju tanpa melihat kendaraan dari arah lain. Ini diketahui karena tidak terdapat bekas pengereman di lokasi kejadian,” tutur Unit Laka Lantas Polsek Porong Aiptu Juari.

Semoga menjadi pelajaran bagi siapapun agar tengok kanan-kiri sebelum melakukan manuver terutama diarah tikungan.

Maturnuwun

Bacaan : Radar Sidoarjo

———————

Contact KHS :
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 584929B8

12 thoughts to “Bak film action…pengendara vixion ini hantam terios hingga nyangkut di mobil”

Tinggalkan Balasan