Skip to main content

Ini lho makanan dalam pesawat Garuda penerbangan Jakarta – Kuala Lumpur

Mungkin mantemans ada yang penasaran seperti apa penampakan hidangan makanan dalam pesawat. Nah KHS yang nubi ini ingin memberikan bocoran sedikit terkait penampakan dan menu dalam pesawat penerbangan lintas negara. Beberapa waktu lalu KHS sempat ke Sepang, Malaysia bersama pemenang Honda Sport Motoshow 2015 sehingga tahu sedikit penampakan makanan berat ini. Maklum biasanya selama ini kalau penerbangan antar kota antar propinsi hanya akan mendapatkan sekotak snack atau bahkan tanpa snack sama sekali namun untuk lintas negara biasanya terdapat makanan berat alias nasi plus sayurnya.

makanan di pesawat Garuda Indonesia dari Jakarta ke Kuala LumpurFoto penampakan ini KHS ambil dalam penerbangan dari SHIA ke KLIA tanggal 24 Oktober 2015 dengan pesawat GA816 dan sekembalinya dari KLIA ke SHIA pada tanggal 26 Oktober 2015 dengan pesawat GA821. Menu makanan dalam baki yang KHS pilih ini terdiri dari nasi, rendang daging, tumis jagung, keju, serta 2 snack. Nasi dilapisi dengan aluminium foil sehingga terjaga rasa hangat dan aromanya. Tidak lupa sepasang sendok dan garpu serta sehelai tisu dan tusuk gigi. Oia mantemans untuk jatah makanan ini 1 orang 1 porsi alias gak boleh nambah lagi…xixixixixi

Malaysia Airlines, Garuda Indonesia dan Saudi Arabia Airline di Kuala Lumpur Internasional Airport tahun 2015Sedangkan untuk minumnya bisa dipilih sendiri mulai dari air putih, susu, jus dan yang lain KHS tidak hapal. Nah untuk minumannya ini kita bis minta lebih dari 1 kali lho. Jadi gak usah sungkan-sungkan karena memang bentuk gelasnya mini karena beberapa teguk saja minuman bisa jadi sudah habis.

makanan di pesawat Garuda Indonesia dari Kuala Lumpur ke Jakarta tahun 2015Harap maklum ya mantemans, mungkin bagi beberapa orang sudah biasa naik pesawat tetapi tidak begitu bagi KHS yang orang pinggiran ini…hehehe. Semoga rasa keingintahuan sesama nubi bisa bertambah informasi setelah membaca pengalaman nubi ini…hehehe.

Maturnuwun

Contact KHS :
Main blog : http://www.setia1heri.com
secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 584929B8

13 thoughts to “Ini lho makanan dalam pesawat Garuda penerbangan Jakarta – Kuala Lumpur”

Tinggalkan Balasan