Skip to main content

Ini wilayah jambret hape di Surabaya…harap waspada terutama cewek

Bagi mantemans gadgeter yang sedang melintas di wilayah Surabaya ini harap waspada gans. Terdapat komplotan jambret hape yang berhasil di bekuk polisi dan mengaku beraksi di beberapa titik di kota Surabaya. Target mereka adalah pengendara motor yang sedang menerima telepon atau pemakai jalan yang sedang memainkan hapenya. Jambret hape yang berhasil diamankan polisi ini ada 2 orang yakni Abdul Gafur, 20, warga Kapas Madya Gang I dan Ainul Yaqin, 20, Jalan Kenjeran No 91, Surabaya.

wilayah jambret hape di kota surabaya tahun 2016Menurut pengakuan tersangka wilayah operasi penjambretan yakni Depan Grand City Mall, Jalan Kaliondo, Jalan Kenjeran, Jalan Beliton dan aksi terakhir yang berhasil digagalkan warga ada di Jalan Walikota Mustajab. Korban terakhir bernama Andien yang sedang dipinggir jalan karena menerima telepon. Saat dijambret langsung bilang maling sehingga dikejar oleh warga dan pengguna jalan yang lain. Berhubung jalanan padat akhirnya terpojok dan berhasil mendapat bogem mentah dari warga.  Polsek Gubeng mengamankan  barang bukti berupa satu unit handphone, dan Honda Vario Nopol M 6113 PD yang dijadikan sarana menjambret.

jambret hape babak belur dihajar warga surabaya tahun 2016Mengutip Harian Radar Surabaya (13/1), barang hasil jambretan dijual ke pasar malam atau pasar maling di Wonokromo. Hasil penjualan tersebut dibagi dua dan dipakai untuk bersenang-senang dan membeli minuman keras. Weleh2….

Semoga mantemans terutama cewek dan ibu-ibu harap waspada ketika menggunakan gadget atau handphone dijalanan. 5 Wilayah diatas mungkin hanya 1 komplotan dimana kita tidak tahu operasinya komplotan yang lain. Diusahakan kalau sedang menerima telpon minggir di tempat yang ramai dan aman dari tindak kriminalitas.

Maturnuwun

—————————

Contact KHS :
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ;
kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 584929B8

11 thoughts to “Ini wilayah jambret hape di Surabaya…harap waspada terutama cewek”

Tinggalkan Balasan